El Shaarawy Dua Gol, Roma Menang 3-1 di Markas Empoli

El Shaarawy Dua Gol, Roma Menang 3-1 di Markas Empoli

El Shaarawy Dua Gol, Roma Menang 3-1 di Markas Empoli

Agen Casino Sbobet, Empoli – Stephan El Shaarawy cetak dua gol untuk AS Roma dalam kemenangan 3-1 di markas Empoli. Hasil itu bikin Roma meneruskan rentetan kemenangannya.

Dalam kompetisi di Stadio Carlo Castellani, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB, El Shaarawy bikin gol pertamanya waktu membawa Giallorossi unggul cepat di menit ke-5.

Kemudian Empoli menyamai kedudukan melalui gol bunuh diri Ervin Zukanovic di menit ke-22, meskipun Roma dengan cepat kembali dapat memimpin lagi lewat gol dari Miralem Pjanic. Di babak ke-2, El Shaarawy lalu memantapkan kemenangan Roma.

Menurut catatan ESPN, Roma miliki semakin banyak penguasaan bola atas Empoli dengan 52%-48%. Roma juga bikin enam tembakan on tujuan dari keseluruhan 15 tembakan yang dilepaskan, sedang Empoli bikin delapan tembakan yang tiga salah satunya menghadap ke tujuan.

Hasil itu bikin Roma naik ke posisi tiga dengan 53 poin hasil dari 27 pertandingan. Namun pergantian masihlah dapat berlangsung mengingat Fiorentina (52 poin) baru memainkan 26 kompetisi. Kemenangan juga bikin Roma saat ini telah mencatatkan enam kemenangan beruntun di Serie A.

Disamping itu kekalahan demikian sebaliknya bikin Empoli, yang bergelut di posisi 10 dengan 34 poin, telah tanpa ada kemenangan didalam delapan kompetisi terakhirnya.

Jalannya Pertandingan

Baru lima menit pertandingan berjalan, Roma telah mengungguli Empoli. Selesai terima bola dari Diego Perotti, Stephan El Shaarawy lari menggiring bola serta dari luar kotak penalti melepas tembakan. Bola melengkung serta lalu masuk ke sudut atas gawang lawan.

Empoli lalu berupaya membalas serta Wojciech Szczesny dipaksa lakukan penyelamatan dari usaha Massimo Maccarone menjebol gawangnya. Namun di menit ke-22 gawangnya jebol juga sesudah bola yang ditinju Szczesny tentang rekannya sendiri, Ervin Zukanovic.

Roma kembali memimpin di menit ke-26. Dari sepakan bebas, tembakan pertama Miralem Pjanic masihlah mengenai pagar pemain lawan. Namun bola lantas memantul kembali pada arahnya serta Pjanic tak buang kesempatan ke-2 dengan tendangannya.

Dimuka babak ke-2 Roma segera berupaya menghimpit. El Shaarawy cobalah meneror melalui tembakan keras dari namun kotak penalti, dengan penjaga gawang Empoli Lukasz Skorupski dapat mengamankan bola yang pernah lepas dari tangannya pada tangkapan pertama.

Kemudian Empoli berupaya lakukan desakan untuk desakan ke pertahanan Roma, salah satunya lewat bebrapa tindakan Maccarone. Namun di waktu tersebut Roma malah menghentak lagi.

Lewat El Shaarawy, Roma menggeber serangan cepat di menit ke-74. Seraya lari kencang El Shaarawy mengoper bola ke Mohamed Salah di segi kirinya. Bola lantas disepak Salah walau masihlah dapat ditepis Skorupski. Lantas datanglah El Shaarawy memakai bola muntah.

Baca Juga : Celetukan Carragher ke Klopp: Ada Tempat Buatku di Bench Liverpool?

Empoli lalu mesti menyelesaikan kompetisi dengan 10 pemain sesudah Mario Rui terima kartu kuning ke-2 dalam kompetisi di menit injury time.

Susunan pemain

Empoli : Skorupski ; Laurini, Cosic, Ariaudo, Mario Rui ; Zielinski, Paredes, Croce (Livaja 63) ; Krunic (Buchel 51) ; Maccarone (Mchedlidze 73), Pucciarelli

Roma : Szczesny ; Maicon (Manolas 73), Rudiger, Zukanovic, Digne ; Pjanic, Keita, Nainggolan (Falque 37) ; Salah, Perotti, El Shaarawy (Dzeko 78)