Wenger Tidak Suka Fans Stoke Ejek Ramsey

Wenger Tidak Suka Fans Stoke Ejek Ramsey

Wenger Tidak Suka Fans Stoke Ejek Ramsey

Agen Casino Sbobet, Stoke-on-Trent – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, jadi tujuan cemooh fans Stoke City. Hal semacam ini lalu bikin manajer The Gunners Arsene Wenger jengkel bukanlah main.

Britannia Stadium, kandang Stoke City, mempunyai masa lalu buru untuk Ramsey. Pada th. 2010, Ramsey alami patah kaki selesai ditekel dengan cara brutal oleh Ryan Shawcross. Cedera ini bikin Ramsey tidak hadir seputar satu tahun lebih.

Peristiwa ini lalu jadi pembicaraan di Inggris, dimana Shawcross jadi tujuan kritik umum sepakbola Inggris. Karena sangat kesalnya dengan Shawcross saat ini, Ramsey diberitakan menampik keinginan maaf lawannya ini.

Bertahun-tahun lamanya peristiwa ini telah berlalu, tetapi fans Stoke rupanya masih tetap belum terima bila Shawcross jadikan pesakitan saat ini. Ramsey juga lalu jadi tujuan cemooh fans pada duel ke-2 tim yang dihelat, Minggu (17/1) malam WIB tempo hari.

Tiap-tiap Ramsey memegang bola, fans Stoke segera bernyanyi ” Ramsey, dia jalan terpincang-pincang “. Demikian selalu hingga pertandingan selesai dengan score 0-0.

Selesai kompetisi, Wenger mengemukakan rasa kecewanya dengan perilaku fans Stoke itu.

Baca Juga : Lanjut atau Tak di City, Zabaleta Bakal Putuskan pada Akhir Musim

” Saya tutup telinga serta ini langkah paling baik untuk menghadapinya. Saya tidak paham apa yang perlu saya kerjakan serta saya tak dapat memengaruhi ini. Saya betul-betul tidak paham apa yang harusnya mereka kerjakan, ” papar Wenger seperti diambil Soccernet.

” Saat mereka (Fans) kumpul bareng seperti ini, terkadang mereka tak bertanggungjawab. Mungkin saja saat Anda pulang ke tempat tinggal serta menontonnya lagi di tv, Anda bakal menyesalinya, ” sambungnya.