Wenger Meyakini Hukuman Larangan Transfer Madrid Bakal Dicabut

Wenger Meyakini Hukuman Larangan Transfer Madrid Bakal Dicabut

Wenger Meyakini Hukuman Larangan Transfer Madrid Bakal Dicabut

Agen Casino Sbobet, London – Arsene Wenger memberi komentar hukuman larangan transfer yang dijatuhkan pada Real Madrid. Manajer Arsenal ini meyakini Madrid bakal dibebaskan dari hukuman itu.

Madrid, juga Atletico Madrid, dilarang beraktivitas transfer pemain pada musim panas 2016 serta musim dingin 2017. Hukuman itu sama dengan hukuman yang pernah dijatuhkan FIFA pada Barcelona sekian waktu lalu.

Hukuman ini dijatuhkan pada Madrid atas ada pelanggaran dalam kesibukan transfer pemain dibawah usia 18 th. dalam kurun saat 2005-2014. Terkecuali dijatuhi hukuman larangan transfer, Madrid juga didenda sebesar 360 ribu franc Swiss (seputar Rp 4, 9 miliar).

Madrid segera ajukan banding atas hukuman itu. Mereka bahkan juga siap membawa masalah itu sampai ke pengadilan arbitrase berolahraga internasional (CAS).

Lantaran hukuman larangan transfer baru berlaku mulai bursa transfer musim panas yang akan datang, Madrid masih tetap diizinkan untuk menghadirkan pemain baru di bursa transfer Januari itu.

Baca Juga : Bacca Kartu As Rossoneri di Coppa Italia

” Saya segera memikirkan demikian (Madrid bakal menghadirkan pemain baru saat ini) waktu saya mendengar kabarnya, ” tutur Wenger seperti diambil Mirror.

” (Namun) mereka bakal ajukan banding, mereka bakal membatalkan hukuman ini, serta mereka bakal diizinkan untuk beli pemain di dua bursa transfer selanjutnya. Tersebut yang bakal berlangsung, ” kata Wenger.