Skuatnya Telah Cukup Bintang, Arsenal Disuruh Tidak Berbelanja Besar

Skuatnya Telah Cukup Bintang, Arsenal Disuruh Tidak Berbelanja Besar

Skuatnya Telah Cukup Bintang, Arsenal Disuruh Tidak Berbelanja Besar

Agen Casino Sbobet, London – Scuad Arsenak sekarang ini dinilai telah cukup ditempati oleh beberapa pemain bintang. Oleh karenanya, mereka disuruh untuk tidak lakukan berbelanja besar di bln. Januari.

Arsenal telah menghadirkan Mohamed Elneny di bursa transfer bln. itu. Kehadiran Elneny dari Basel berikan Arsene Wenger alternatif lebih di lini tengah menyusul cederanya sebagian pemain paling utama seperti Santi Cazorla serta Francis Coquelin.

Di bursa transfer kesempatan ini, Arsenal masih tetap dihubungkan dengan pemain mahal, Dia yaitu pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Banderol 53 juta poundsterling dimaksud jadi mahar yang perlu diberikan ke Dortmund untuk memperoleh pemain asal Gabon ini.

Eks pemain Arsenal, Alan Smith, katakan bakalan susah untuk menghadirkan pemain bintang di bursa transfer bln. itu. Tim asal London utara ini dinilai tidak butuh untuk pemain penambahan pemain bintang misal beberapa penggawa yang cedera telah sembuh.

Baca Juga : Wenger Tidak Suka Fans Stoke Ejek Ramsey

” Tiap-tiap manajer bakal suka dapat memperoleh pemain berkelas dunia supaya dapat mengangkat moral di ruangan ubah. Namun, ini juga susah serta saya tidak memikirkan ini bakal berlangsung. Saya fikir mera suda cukup memiliki pemain bintangm ” kata Smith di Daily Star.

” Mereka tidak diperkuat (Mesut) Oezil atau (Alexis) Sanchez di Stoke serta mereka dapat punya kebiasaan dengan ini, serta mereka mereka bakal selekasnya kembali jadi mereka tidak jauh dari kemampuan penuh, ” paparnya.