Lebih Lagi Golnya, Costa!

Lebih Lagi Golnya, Costa!

Lebih Lagi Golnya, Costa!

Agen Casino Sbobet, London – Ketajaman Diego Costa telah kembali bersamaan membaiknya performa Chelsea. Oleh karena itu, Costa disuruh mempertahakan ketajamannya untuk kebaikan tim di bekas musim ini.

Costa pernah memulai paceklik gol dimuka musim ini. Sesudah cetak 20 gol dari 26 penampilannya musim lantas di Premier League, Costa cuma buat tiga gol di liga. Berkurangnya performa Costa dikarenakan kegemukan serta berita ketidakharmonisannya dengan Jose Mourinho.

Tetapi, peruntungan Costa beralih sesudah kehadiran Guud Hiddink sebagai manajer interima Chelsea. Dari tujuh tampilan terakhirnya di semua pertandingan, Costa buat enam gol serta assist, termasuk juga satu golnya waktu menaklukkan Arsenal 1-0 hari Minggu tempo hari.

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, juga suka lihat Costa kembali produktif. Pemain asal Belgia itu cuma dapat mengharapkan rekannya itu selalu tampak garang di kotak penalti serta membawa ‘Si Biru’ bangkit di bekas musim ini.

Baca Juga : Ivanovic Tetaplah di Stamford Bridge Sampai Th. Depan

” Kami ketahui kalau saat dia mulai cetak gol lagi jadi dia bakal cetak gol semakin banyak, ” tutur Courtois di website resmi Chelsea.

” Dia yaitu striker top serta bakal cetak banyak gol untu kami, ” sambungnya.

” Golnya ke gawang Arsenal begitu utama dna saya fikir keyakinan dianya telah kembali, ” selesai Courtois.