Lanjut atau Tak di City, Zabaleta Bakal Putuskan pada Akhir Musim

Lanjut atau Tak di City, Zabaleta Bakal Putuskan pada Akhir Musim

Lanjut atau Tak di City, Zabaleta Bakal Putuskan pada Akhir Musim

Agen Casino Sbobet, Manchester – Pablo Zabaleta menyatakan bahwa dia tidak bakal hengkang dari Manchester City di bursa transfer bln. Januari itu. Namun diakhir musim, ceritanya dapat tidak sama.

Zabaleta diberitakan jadi incaran Inter Milan. Bek asal Argentina ini disebut-sebut bakal menyusul bekas manajer City yang saat ini melatih Inter, Roberto Mancini.

Performa Zabaleta sendiri berbarengan City di musim itu banyak diganggu oleh cedera lutut. Dia baru tampak tujuh kali untuk City musim itu. Namun Zabaleta tampak sebagai starter dalam dua dari tiga pertandingan paling akhir City semasing melawan Norwich City di Piala FA serta Crystal Palace di Premier League.

Berkenaan saat depannya di Etihad Stadium, Zabaleta menyebutkan bakal mengevaluasinya diakhir musim. Dengan kontrak yang tersisa 1, 5 th. lagi, akhir musim dimaksud Zabaleta bakal jadi saat yang pas untuk mengulas masalah saat depannya dengan City.

Baca Juga : Wenger Meyakini Hukuman Larangan Transfer Madrid Bakal Dicabut

” Diakhir musim itu saya bakal mempunyai setahun tersisa dalam kontrak saya. Wajarnya akhir musim itu bakal jadi saat untuk mengambil keputusan apa yang bakal dikerjakan, ” tutur Zabaleta seperti diambil Sky Sports.

” Sebagai pemain saya fikir saya masih tetap mempunyai dua atau tiga th. lagi untuk bermain di level paling tinggi, namun dalam sepakbola semuanya beralih dengan cepat. ”

” Saya enjoy di club mengagumkan itu serta diakhir musim kami bakal bicara. Saya mau mengakhiri musim disini serta tak memikirkan masalah pergi ke manapun di bln. Januari, ” tuturnya menyatakan.