Lampard : Pemain Chelsea Mesti Lebih Berani Lagi

Lampard : Pemain Chelsea Mesti Lebih Berani Lagi

Lampard : Pemain Chelsea Mesti Lebih Berani Lagi

Agen Casino Sbobet, London – Telah 22 minggu berlalu, Chelsea masihlah belum beranjak dari papan bawah. Eks penggawa The Blues Frank Lampard meminta beberapa pemain selekasnya bangkit serta tampak lebih berani.

Chelsea belum juga mulai mendaki klassemen Premier League walau sudah bertukar manajer dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink. Mulai sejak diakukan Hiddink Chelsea memanglah belum terkalahkan di liga, namun juga belum berkelanjutan menang.

Dari lima partai, baru dua kemenangan dicapai serta empat hasil imbang. Alhasil anak-anak London barat masih tetap tertahan di peringkat 14 klassemen dengan nilai 25 dari 22 minggu.

Sebagai eks penggawa, Lampard kecewa dengan laju Chelsea sekarang ini. Menurut dia beberapa pemain dengan cara individu semestinya dapat memberi peran semakin besar serta bermain lebih berani lagi.

” Anda tidak nikmati lihat mereka kepayahan. Kami semuanya pernah ada di kondisi itu dalam soal sepakbola, dimana ada beberapa saat saat keyakinan diri anjlok, supporter sedikit tegang, serta tersebut posisi mereka sekarang ini, ” tuturnya diambil Sky Sports.

Baca Juga : Skuatnya Telah Cukup Bintang, Arsenal Disuruh Tidak Berbelanja Besar

” Serta hanya satu hal yang menarik mereka keluar dari kondisi itu yaitu beberapa pemain dengan cara individu, yang butuh bangkit serta sedikit lebih berani, dan terima tantangan untuk coba membalikkan musim mereka, ” tandas pemain yang saat ini menguatkan New York City FC itu.

Akhir minggu ini Chelsea bakal melakukan pertandingan susah dengan berkunjung ke Arsenal, Minggu (24/1/2016) malam WIB.