Ivanovic Tetaplah di Stamford Bridge Sampai Th. Depan

Ivanovic Tetaplah di Stamford Bridge Sampai Th. Depan

Ivanovic Tetaplah di Stamford Bridge Sampai Th. Depan

Agen Casino Sbobet, London – Branislav Ivanovic telah perpanjang kontraknya dengan Chelsea. Durasi kontrak bek 31 th. itu bakal berlaku sampai bln. Juni th. depan.

Kontrak Ivanovic dengan Chelsea sesungguhnya bakal selesai pada akhir musim ini. Namun, dia telah di pastikan selalu menghuni Stamford Bridge sampai th. depan.

Dengan selesai Ivanovic yang telah mencapai kepala tiga, jadi pihak pejabat The Blues juga memanglah tidak bakal berikan kontrak periode panjang. Sesudah meraih perjanjian, Bek asal Serbia itu mengungkap kegembiraannya.

” Saya sangatlah suka dapat bertahan di Chelsea sepanjang satu musim lagi. Sesudah delapan musim disini, berikut tempat tinggal saya serta tidak ada tempat lain yang saya kehendaki untuk bermain sepakbola, ” kata Ivanovic di website resmi Chelsea.

Baca Juga : Lampard : Pemain Chelsea Mesti Lebih Berani Lagi

” Saya sangatlah nikmati banyak keberhasilan mulai sejak geser ke club serta saya berkemauan untuk menolong tim untuk mencapai semakin banyak pencapaian lagi di bekas sebagian bln. musim ini serta th. depan, ” paparnya.

Sepanjang delapan musim membela Chelsea, Ivanovic dapat menyumbangkan sejumlah sembilan trofi. Gelar juara Liga Champions di musim 2011/2012 jadi pencapaian paling tingginya berbarengan tim asal London barat itu.