Celetukan Carragher ke Klopp: Ada Tempat Buatku di Bench Liverpool?

Celetukan Carragher ke Klopp: Ada Tempat Buatku di Bench Liverpool?

Celetukan Carragher ke Klopp: Ada Tempat Buatku di Bench Liverpool?

Agen Casino Sbobet, Liverpool – Di dalam belitan cedera di lini belakang Liverpool, Jamie Carragher dengan cara berkelakar ajukan diri main lagi. Juergen Klopp merespons dengan juga canda.

Liverpool maju ke final Piala Liga Inggris selesai menyisihkan Stoke City yang pada Rabu (27/1/2016) dinihari WIB tadi ditundukkan melalui adu penalti.

Keceriaan meyakinkan hadirnya di Wembley untuk partai puncak kelak itu diusik fakta kalau sekarang ini The Reds tengah hadapi ujian berkaitan cedera pemain, terutama di jantung pertahanan.

Dengan pemain jenis Martin Skrtel masihlah mesti menepi lantaran permasalahan hamstring serta sesama bek tengah Dejan Lovren baru kembali bugar, sebagai bekas pemain Carragher juga terasa ” terpanggil “.

” Dengan semua cedera yang Anda punyai di scuad, apa bakal ada tempat buatku di bangku cadangan? celetuk Carragher dalam wawancara jarak jauh Sky Sports.

Mendengar pertanyaan bernada kelakar itu, Klopp segera tertawa terlepas sebelumnya menjawab masihlah sembari menempatkan senyum lebarnya yang khas.

” Saya memperoleh beberapa pertanyaan seperti itu di saat lantas, jadi, hmm, saya bisa katakan kalau kondisinya tak berat-berat sangat, ” ucap Klopp sembari terbahak.

” Bila Anda ingin, Anda sesungguhnya senantiasa di terima dengan hangat disini. Namun saya hanya bakal turunkan pemain yang keadaannya bagus. Bila keadaan Anda bagus, telephone saya saja! ” ceplosnya.

Baca Juga : Lebih Lagi Golnya, Costa!

Video rangkaian peristiwa itu lalu dicuitkan ke Carragher, yang membalas dengan kicauan lain yang berarti kurang lebih, ” Itu bukanlah penolakan lho! ”

Gurauan sejenis itu bukanlah kesempatan ini saja dilontarkan Carragher, bekas andalan lini belakang Liverpool yang saat ini jadi analis serta pengamat sepakbola. Waktu ‘Si Merah’ tengah melaju impresif di 2013-14, pada pada paruh ke-2 musim Carragher pernah bergurau takkan pensiun bila saja tahu akan seperti itu.