Bacca Kartu As Rossoneri di Coppa Italia

Bacca Kartu As Rossoneri di Coppa Italia

Bacca Kartu As Rossoneri di Coppa Italia

Agen Casino Sbobet, Milan – AC Milan pantas berterima kasih pada Carlos Bacca untuk lajunya di Coppa Italia. Striker asal Kolombia ini mempunyai peran besar dalam kelolosan Rossoneri.

Milan berhasil menembus babak semi final Coppa Italia. Tim arahan Sinisa Mihajlovic ini melaju sesudah singkirkan Carpi di babak perempatfinal. Dalam pertandingan perempatfinal yang di gelar di San Siro, Kamis (14/1) dinihari WIB, Milan menuai kemenangan 2-1.

Bacca tampak impresif dalam kemenangan Milan itu. Dia cetak satu gol serta menyumbang assist untuk gol ke-2 Milan.

Bacca buka kelebihan Milan di menit ke-14 melalui suatu tendangan rabona. Di menit ke-28, Bacca lalu jadi kreator gol ke-2 Milan dengan kirim umpan yang dituntaskan dengan baik oleh M’Baye Niang.

Bukanlah kesempatan ini saja Bacca bertindak besar dalam kemenangan Milan di Coppa Italia. Dalam catatan Opta, Bacca mempunyai peran dalam empat gol paling akhir Milan di Coppa Italia dengan cetak dua gol serta menyumbang dua assist.

Untuk Bacca, trofi Coppa Italia yaitu satu diantara tujuan Milan di musim itu. Karenanya, dia senang dapat membawa Milan mengambil langkah lebih jauh di Coppa Italia.

” Melawan Roma, saya hampir cetak gol serta mengenai mistar, namun saya mempunyai kemauan malam itu serta saya dapat cetak gol serta memerankan saya dalam menolong tim maju ke semi final, ” tutur Bacca seperti diambil website resmi Milan.

Baca Juga : Tujuan Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klassemen

” Memenangkan Coppa Italia yaitu satu diantara tujuan kami, namun janganlah lupakan liga. Kami seluruhnya bekerja dengan baik serta mudah-mudahan kami dapat selalu melaju untuk mengangkat trofi diakhir musim, ” tuturnya.

Di babak semi final, Milan bakal hadapi pemenang dari pertandingan perempatfinal pada Spezia serta Alessandria.