Tujuan Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klassemen

Tujuan Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klassemen

Tujuan Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klassemen

Agen Casino Sbobet, Barcelona – Barcelona bakal tutup th. 2015 dengan menjamu Real Betis di jornada 17 La Liga. Entrenador Barca Luis Enrique membidik tiga poin supaya timnya tidak terganggu di puncak klassemen.

Rangkaian kompetisi jornada 17 La Liga bakal dimainkan Rabu (30/12/2015) malam WIB kelak s/d Kamis (31/12) dinihari WIB. Pertandingan Barca menjamu Betis di Camp Nou sendiri kick-off jam 2. 30 WIB.

Kemenangan dari pertandingan itu meyakinkan Barca (35 poin) tutup th. 2015 dengan memuncaki klassemen, seperti sekarang ini. Namun hasil lain dapat bikin Blaugrana terancam digeser Atletico Madrid (35 poin) atau Real Madrid (33 poin).

” Yang terutama yaitu mencapai tiga poin serta menaikkan kelebihan kami di puncak klassemen, ” ucap Enrique di laman situs website resmi Barca.

” Itu (pertandingan) menarik untuk kami. Merangsang. Senantiasa ada sedikit kerisauan tentang kelelahan sesudah beberapa pemain mereka berlibur, namun selesai melihat mereka berlatih saya terasa sangat optimistis. ”

” Mereka (Betis) mempunyai pemain-pemain yang bisa bikin ketidaksamaan besar, seperti Joaquin serta (Dani) Ceballos, juga pencetak gol sejenis Jorge Molina serta Ruben Castro, ” katanya.

Baca Juga : Klopp Tidak Tertarik Bicarakan Kans Liverpool Finis Empat Besar

Selama ini Barca jadi tim dengan catatan kandang paling baik dengan pencapaian 22 poin di Camp Nou karena tujuh kemenangan serta satu hasil seri tanpa ada pernah kalah. Rekor tandang Betis sendiri selama ini yaitu empat kemenangan, 2 x seri, serta dua kekalahan dari delapan lawatan ke markas lawan.

Barca mengakhiri dua partai terakhirnya di La Liga dengan hasil seri, sedang Betis tanpa ada kemenangan dalam tiga kompetisi terakhirnya di liga.