Pintu Atletico Tertutup untuk Diego Costa

Pintu Atletico Tertutup untuk Diego Costa

Pintu Atletico Tertutup untuk Diego Costa

Agen Casino Sbobet, Madrid – Striker Chelsea Diego Costa tak menolak kemungkinan untuk kembali pada Atletico Madrid di hari esok. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, menyikapi dingin hasrat bekas pemainnya itu.

Costa baru masuk musim keduanya berbarengan Chelsea sesudah meninggalkan Atletico pada musim panas 2014. Sesudah di musim perdananya berhasil besar dengan menyumbangkan 21 gol serta mencapai trofi juara liga dan Piala Liga, Costa saat ini seret gol.

Penyerang kelahiran Brasil itu baru cetak empat gol dalam 17 penampilannya di seluruhnya pertandingan 2015-16. Mandulnya Costa dituding jadi satu diantara pemicu terpuruknya The Blues di Premier League, yang saat ini terlempar ke urutan 14.

” Saya tidak paham apakah saya bakal kembali pada Atletico atau tak. Hidup senantiasa penuh surprise. Saksikan saja Filipe Luis saat ini, ” ucap Costa sambil menunjuk Luis, yang dahulu dibeli Chelsea dari Atleico lantas kembali pada Atletico lagi.

Costa cuma dua musim berbarengan Atletico saat sebelum menyeberang ke London Barat. Sepanjang dua musim di Vicente Calderon, Costa mengemas 64 gol dalam 133 kompetisi untuk mengantarkan Atletico memenangkan Copa del Rey 2012-13, La Liga 2013-14, serta maju ke final Liga Champions.

Baca Juga : Awas Kepala Benteke, Chelsea

” Pintunya telah tertutup. Telah dingin…, ” kata Cerezo, tanpa ada di ketahui apakah komentar itu cuma bercanda atau tak. Sekian diwartakan Football Espana.

Costa masih tetap terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019.