Klopp Tidak Tertarik Bicarakan Kans Liverpool Finis Empat Besar

Klopp Tidak Tertarik Bicarakan Kans Liverpool Finis Empat Besar

Klopp Tidak Tertarik Bicarakan Kans Liverpool Finis Empat Besar

Agen Casino Sbobet, Liverpool – Liverpool sukses menyudahi puasa kemenangan melalui kemenangan atas si pemuncak klassemen, Leicester City. Akan tetapi, Juergen Klopp malas mengulas masalah potensi Liverpool finis empat besar.

Sesudah empat kompetisi pada awal mulanya berkesudahan dua seri serta dua kekalahan, The Reds pada akhirnya menang 1-0 saat menjamu Leicester di Anfield, Sabtu (26/12/2015). Christian Benteke memastikan kemenangan Liverpool melalui golnya di menit ke-63.

Tiga angka penambahan itu bikin Liverpool naik ke peringkat delapan klassemen sesaat dengan perolehan 27 poin, terpaut lima poin saja dari Tottenham Hotspur di peringkat ke empat.

” Anda tak dapat yakin begitu hal semacam itu perbincangan tentang empat besar demikian tak menarik untuk sekarang ini, ” ucap manajer Liverpool ini yang ditulis Sky Sports.

Baca Juga : Bale : Pemain Bukanlah Robot

” Kami tak mesti punya mimpi, tak ada saat, kami bahkan juga tak lakukan perayaan atas suatu kemenangan. Kami tak dapat terasa demikian terpuruk sesudah menelan kekalahan, lantaran kami tak mempunyai saat. Kami senantiasa mesti siap serta konsentrasi untuk kompetisi selanjutnya. ”

” Silahkan saja Anda bicarakan tentang hal semacam itu, sekarang ini saya tak tertarik, ” ceplos Klopp.

Di kompetisi selanjutnya, Liverpool bakal bertemu dengan Sunderland pada Rabu (30/12).