Bale : Pemain Bukanlah Robot

Bale : Pemain Bukanlah Robot

Bale : Pemain Bukanlah Robot

Agen Casino Sbobet, Madrid – Gareth Bale menyadari cibiran dari beberapa supporter Real Madrid pada timnya sendiri, meskipun juga menyatakan bahwa beberapa pemain tidaklah robot.

Madrid mencetak kemenangan telak 10-2 atas Rayo Vallecano di jornada 16 La Liga lantas. Tetapi, beberapa supporter El Real juga menyuarakan kekecewaan dengan cara spesial mengacu pada hasil di jornada pada awal mulanya waktu kalah 0-1 dari Villarreal.

Bale, yang cetak empat gol dalam pesta gol atas Rayo Vallecano, berupaya mengerti cibiran itu. Namun ia juga mengingatkan ke supporter bahwa beberapa pemain bukanlah robot yang dapat terus menerus tampak cemerlang.

” Ini adalah suatu kemenangan bagus serta suatu perayaan pas saat sebelum Natal. Dua kartu merah (buat tim lawan)? Memanglah benar kami kebobolan dua gol namun saya pikir kami terus bakal bereaksi dengan sangat bagus jikalau masih tetap 11 lawan 11, ” kata Bale seperti ditulis Football Espana.

” Ini lumrah saja, ” jawab Bale saat di tanya tentang cibiran dari beberapa supporter Madrid sendiri di pertandingan itu, lantas memberi komentar kekalahan timnya atas Villarreal saat sebelum itu.ntrasi, namun waktu ini kami masih tetap mempunyai kesempatan untuk cetak empat atau lima gol. Kami hanya mesti semakin bagus dalam semuanya. Dalam perjalanan musim kami selalu tambah baik lagi, ” katanya.

Baca Juga : Pintu Atletico Tertutup untuk Diego Costa

Madrid sekarang ini tempati peringkat tiga La Liga dengan 33 poin dari 16 pertandingan, dibawah Atletico Madrid serta pemuncak klassemen Barcelona. Poin Atletico serta Barca keduanya sama 35 angka meskipun Blaugrana baru melakukan 15 kompetisi.