Mourinho Meyakini Tidak Bakal Dipecat Chelsea

Mourinho Meyakini Tidak Bakal Dipecat Chelsea

Mourinho Meyakini Tidak Bakal Dipecat Chelsea

Agen Casino Sbobet, London – Jose Mourinho meyakini posisinya di kursi manajer Chelsea sangatlah aman. Bahkan juga bila The Blues finis di papan tengah klassemen akhir Premier League, Mourinho terus meyakini tidak bakal dipecat.

Sesudah musim lantas memberi gelar Premier League serta Piala Liga Inggris pada Chelsea, Mourinho memulai musim ini dengan berat. Tim asuhannya itu baru menang 2 x dalam delapan kompetisi pertama di liga. Selebihnya, mereka 2 x seri serta telah empat kali kalah.

Chelsea saat ini terpuruk di posisi ke-16 dengan koleksi 8 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Manchester City yang duduk di posisi paling atas.

Mendekati pertandingan melawan Aston Villa, Mourinho di tanya oleh wartawan apakah dianya bakal terus jadi manajer Chelsea bila timnya itu menyelesaikan musim di papan tengah. ” Ya, ” jawab Mourinho yang diambil Soccerway.

” Tak. Saya tak menyampaikan itu lantaran kami tak berekspektasi bakal finis di papan tengah, ” lanjutnya.

Sesudah Chelsea ditaklukkan Southampton 1-3 di Stamford Bridge, mereka keluarkan pernyataan resmi yang diisi support pada Mourinho. Saat sebelum pernyataan itu keluar, Mourinho mengakui telah memperoleh support segera dari Roman Abramovich serta direksi club.

” Sudah pasti, sesudah hasil jelek — serta itu bukanlah hasil jelek pertama musim ini — saya jauh dari kata suka. Jauh dari itu. Namun, saya tidak pernah terasa cemas masalah hari esok saya, ” papar Mourinho di The Guardian.

Baca Juga : Duet ‘SCH-‘ Buat Lini Tengah MU Lebih Seimbang

” Untuk saya, hal utamanya yaitu pesan dari yang memiliki serta direksi club pada saya serta saat sebelum pernyataan itu keluar, saya telah memperoleh umpan balik dari yang memiliki serta direksi club. Jadi, pernyataan itu tidaklah suatu hal yang baru untuk saya. Saya pada awal mulanya telah memperoleh support, ” paparnya.

” Mengapa pernyataan itu keluar? Mungkin saja untuk hentikan isu. Support untuk diri saya tak datang dari pernyataan itu, namun dari pembicaraan normal yang kerap kami kerjakan. Kesempatan ini yaitu untuk mensupport serta bikin saya betul-betul mengerti apa maksud club, ” kata pria asal Portugal itu.