Liverpool Krisis Striker, Klopp Mengharapkan pada Firmino

Liverpool Krisis Striker, Klopp Mengharapkan pada Firmino

Liverpool Krisis Striker, Klopp Mengharapkan pada Firmino

Agen Casino Sbobet, Liverpool – Stock striker Liverpool menipis mendekati pertandingan melawan Bournemouth di Piala Liga Inggris. Hadapi kondisi itu, Juergen Klopp siap memercayakan Roberto Firmino juga sebagai ujung tombak.

Liverpool tengah krisis striker menyusul cederanya Danny Ings serta Daniel Sturridge. Christian Benteke juga kembali mesti menepi serta tak dapat tampak waktu Liverpool menjamu Bournemouth di babak ke empat Piala Liga Inggris, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB.

Kondisi itu bikin pilihan Klopp terbatas pada Divock Origi. Namun striker 20 th. asal Belgia itu bukanlah mustahil kelelahan lantaran telah tiga kali tampak juga sebagai starter dalam rentang saat tujuh hari saja.

Klopp lalu mengalihkan perhatiannya pada Firmino. Pelatih asal Jerman itu mengharapkan Firmino fit untuk melawan Bournemouth sesudah pernah alami permasalahan pada engkelnya di pertandingan Southampton akhir minggu tempo hari.

Dijagokan bakal tampak oke berbarengan Liverpool sesudah bercahaya berbarengan Hoffenheim, Firmino selama ini malah kesusahan untuk unjuk gigi. Belum ada gol yang terwujud dari pemain asal Brasil itu. Walau sekian, Firmino dinilai Klopp mempunyai modal untuk jadi pemain kunci Liverpool pada pertandingan melawan Bournemouth.

” Dia yaitu pemain yang ahli. Saya katakan satu tahun lantas untuk sebagian bln. terang dia yaitu pemain paling baik di Bundesliga. Mulai sejak hari pertama, kebanyakan orang dapat lihat dia jadi pemain yang sangatlah, sangatlah bagus. Saat saya dengar Liverpool merekrutnya, saya pikir ‘pilihan bagus’, ” tutur Klopp seperti ditulis Soccerway.

” Dia perlu saat saat datang, namun dia kuat dengan bola, kuat dengan cara fisik, cepat dalam makna bagus, menyesuaikan diri diantara lawan serta bola. Jadi dia yaitu pemain utama untuk kami serta saya berharap dia dapat bermain besok. ”

Hadapi Bournemouth, Klopp buka kesempatan untuk menempatkan Firmino juga sebagai penyerang tengah. Peran itu pernah diemban Firmino berbarengan tim nasional Brasil.

” Pemain seperti apa dia? Dia di tim nasional Brasil, serta kompetisi paling akhir saya pikir dia bermain juga sebagai nomer sembilan, jadi dia dapat bermain disana, ” lanjut Klopp.

Baca Juga : Kalahkan Villarreal, Celta Bayangi Madrid

” Namun umumnya dia bermain juga sebagai gelandang serang atau second striker. Dia dapat masuk dari sayap, dia dapat bermain di dalam. Dia mempunyai kwalitas serta saya pikir kebanyakan orang mengakuinya, ” tuturnya memberikan.