Kalahkan Villarreal, Celta Bayangi Madrid

Kalahkan Villarreal, Celta Bayangi Madrid

Kalahkan Villarreal, Celta Bayangi Madrid

Agen Casino Sbobet, Villarreal – Celta Vigo berhasil mencapai poin penuh saat hadapi tuan rumah Villarreal. Menang 2-1, Celta juga membayangi posisi Madrid di klassemen sesaat.

Dengan kemenangan itu, Celta saat ini mengoleksi nilai 18, hasil dari lima kemenangan serta tiga hasil imbang. Berbarengan dengan Madrid, Celta jadi tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini.

Nilai yang dipunyai Celta sama juga dengan nilai yang dimiliki Madrid. Demikian juga dengan nilai yang dipunyai Barcelona –yang ada di posisi ketiga. Meski sekian, Madrid (+16) unggul goal difference atas Celta (+9) serta Barca (+6).

Villarreal, disamping itu, ada di posisi ke empat klassemen sesaat dengan koleksi nilai 16. Ini yaitu kekalahan ke-2 mereka di La Liga musim ini.

Pada kompetisi yang berjalan di Stadion El Madrigal, Minggu (18/10), Celta tampak relatif menguasai dalam soal penguasaan bola. Tim garapan Eduardo Berizzo itu memenangi ball possession 67 : 33.

Meski sekian, baik Villarreal ataupun Celta mempunyai percobaan untuk cetak gol yg tidak tidak sama jauh. Dalam catatan ESPNFC, Villarreal menorehkan 12 attempts (3 on tujuan), sedang Celta membuat 13 attempts (2 on tujuan).

Celta unggul 1-0 empat menit mendekati babak pertama usai melalui tendangan Fabian Orellana. Terima operan yang dilepaskan dari tengah, Orellana lalu membalikkan tubuh serta melepas sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Score 1-0 itu bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit ke-47, Villarreal mesti bermain dengan 10 orang sesudah Eric Bailly memperoleh kartu merah. Bailly memperoleh kartu kuning ke-2 sesudah lakukan handball.

Kalah jumlah pemain, Villarreal tidak patah arang. Jadi, mereka dapat menyamai kedudukan jadi 1-1 melalui gol Denis Suarez di menit ke-67. Suarez terima operan dari segi kiri, lantas melepas sepakan kaki kanan dari pojok sempit. Bola melesak masuk ke tiang dekat gawang yang dikawal oleh Sergio Alvarez.

Baca Juga : MU Diperkirakan Bakal Kalahkan City serta Jadi Kandidat Serius Juara

Kedudukan 1-1 itu cuma bertahan hingga menit ke-89, saat sepakan yang dilepaskan Orellana tentang mistar gawang. Bola rebound hasil sepakan itu lalu disambar oleh Nolito yang ada didalam kotak penalti. Score juga beralih jadi 2-1 serta bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Villarreal : Areola, Gaspar, Ruiz, Bailly, Costa, Pina, Samu (Suarez 51), Trigueros, Nahuel (Rukavina 51), Soldado, Baptistao (Bakambu 59).

Celta Vigo : Alvarez, Mailo, Jonny, Sergi Gomez, Cabral, Hernandez (Bongonda 73), Wass (Radoja 86), Fernandez, Iago (Guidetti 81), Orellana, Nolito.