Awas Kepala Benteke, Chelsea

Awas Kepala Benteke, Chelsea

Awas Kepala Benteke, Chelsea

Agen Casino Sbobet, Liverpool – Christian Benteke meyakinkan dianya fit untuk main lawan Chelsea besok malam. Hadirnya striker asal Belgia itu akan jadi alarm untuk pertahanan The Blues yang tengah rapuh musim ini.

Benteke pada awal mulanya tidak hadir waktu Liverpool hadapi Bournemouth di babak ke empat Piala Liga Inggris midweek ini lantaran permasalahan pada lututnya. Cedera yang mana pernah bikin kuatir ‘Si Merah’ mengingat Benteke barusan sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya tidak hadir satu bulan.

Berita baik untuk Liverpool saat Benteke menyebutkan dianya telah fit 100 % untuk dimainkan di pertandingan minggu ke-11 yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

” Saya telah baikan. Saya terasa ada yg tidak enak waktu pertandingan melawan Southampton minggu lantas. Saat ini saya telah sembuh serta saya sangatlah menantikan pertandingan melawan Chelsea, ” tutur Benteke di website resmi club.

Benteke sendiri memanglah belum tampak maksimal mulai sejak datang dari Aston Villa musim panas lantas dengan baru buat tiga gol di Premier League. Namun, kemunculannya mesti diwaspadai benar oleh Chelsea, yang tengah punya masalah di lini belakangnya.

Musim ini gawang Chelsea telah kebobolan 19 gol, paling banyak ketiga di liga dimana enam gol yang masuk datang dari sundulan. Keseluruhan kemasukan enam gol dari sundulan itu yaitu yang paling tinggi di liga musim ini, dengan yang paling akhir dibobol striker West Ham United, Andy Carroll, minggu lantas.

Nah, Benteke sendiri minggu lantas baru buat gol dari kepalanya ke gawang Southampton serta membuatnya pemain dengan jumlah gol sundulan paling banyak, yaitu 14 gol, berbarengan Olivier Giroud. Perasaan John Terry dkk. di lini belakang mesti siaga bila tidak mau kepala Benteke semakin menaikkan perih ” luka ” mereka musim ini.

Baca Juga : Liverpool Krisis Striker, Klopp Mengharapkan pada Firmino

” Kondisinya waktu pramusim sedikit menyusahkan saya – saya tak melakukan pramusim dengan baik. Saat ini saya coba kembali pada level paling baik saya, ” sambungnya.

” Cedera yaitu sisi dari sepakbola, namun saya cobalah lakukan yang saya dapat untuk fit di bekas musim ini serta bermain tiap-tiap pekannya. Saya berupaya untuk lebih lama di Melwood supaya dapat betul-betul fit, ” selesai pemain 23 th. itu.