Rodgers Nantikan Peristiwa Sturridge Kembali Beraksi

Rodgers Nantikan Peristiwa Sturridge Kembali Beraksi

Rodgers Nantikan Peristiwa Sturridge Kembali Beraksi

Agen Casino Sbobet, Liverpool – Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa penyerangnya, Daniel Sturridge, telah semakin dekat dengan comeback pasca cedera. Rodgers telah sangat menantikan anak asuhnya itu kembali beraksi.

Sturridge telah tidak hadir dari lapangan hijau mulai sejak April lantas menyusul operasi pada panggulnya. Tetapi kondisinya saat ini sudah lebih baik, bahkan juga telah ikuti latihan dengan cara penuh sepanjang seputar sepekan paling akhir.

Kondisi ini terang jadi suatu berita bagus untuk Liverpool. Terlebih dalam lima kompetisi Premier League yang telah dilalui selama ini, mereka baru cetak tiga gol. Kembalinya Sturridge bakal jadi suntikan amunisi yang bagus.

Dalam keadaan terbaiknya, penyerang 26 th. itu telah menunjukkan diri dapat sangat dihandalkan. Di musim 2013-2014 umpamanya, dia dapat membukukan 22 gol serta sembilan assist dari 29 tampilan. Musim lantas, Sturridge masih tetap dapat menorehkan empat gol serta dua assist dari 12 tampilan menyusul masalah cedera.

Rodgers mengaku hadirnya Sturridge sangat dirindukan. Dia telah tidak sabar memainkannya berbarengan Christian Benteke serta Philippe Coutinho juga sebagai komposisi paling baik timnya di lini serang.

” Daniel, dalam style bermainnya, yaitu salah satu yang paling baik. Tak ada terlampau banyak yang dapat dibanding dengannya saat dia ada di level terbaiknya, ” tutur Rodgers diambil Sky Sports.

” Saat dia dapat buka ruangan seperti yang dapat dia kerjakan dengan kecepatan serta variasi indah dalam penyelesaian pada akhirnya, Anda letakkan Christian berbarengan dengan itu, Coutinho di belakangnya, atau di sisinya, lantas beberapa pemain lain mensupport, itu yaitu suatu dinamika yang sangatlah menarik. ”

” Kami mungkin saja sudah menanti itu untuk periode yang cukup lama. Namun jenis pemain seperti Daniel, dengan kwalitas seperti itu, dapat memberi perspektif tidak sama ke tim Anda. ”

Baca Juga : Pekan-pekan Utama untuk Goetze di Bayern

” Serta kenyataannya yaitu kami cuma sebagian poin di belakang posisi yang kami kehendaki, serta masih tetap ada perjalanan panjang, ” imbuhnya.

Sturridge dipercaya telah dapat kembali bermain waktu Liverpool menjamu Norwich City, Minggu (20/9/2015) malam WIB, akhir minggu ini.