Pekan-pekan Utama untuk Goetze di Bayern

Pekan-pekan Utama untuk Goetze di Bayern

Pekan-pekan Utama untuk Goetze di Bayern

Agen Casino Sbobet, Munich – Sesudah tampak apik untuk tim nasional Jerman, Mario Goetze berkemauan untuk menjaga level permainannya saat membela Bayern Munich. Ada pekan-pekan utama untuk dia menunggu di level club.

Dalam empat kompetisi resmi yang dijalani Bayern musim ini, baru satu kali Goetze jadi starter. Meski sekian, hal itu tak menghalanginya untuk jadi andalan di timnas Jerman.

Beberapa waktu terakhir, pelatih Die Mannschaft, Joachim Loew, menyebutkan bahwa Goetze –yang jadi pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014– tetaplah salah satu andalannya. Goetze juga membalasnya dengan dua gol ke gawang Polandia minggu lantas.

” Saat ini waktunya hadapi pekan-pekan utama di Bayern, ” tutur Goetze pada Bild.

” Kompetisi berbarengan tim nasional demikian mengasyikkan. Buat saya serta tim, seluruhnya jalan bagus serta dapat disebut berhasil. ”

” Saat Anda dapat cetak gol, serta sudah pasti itu bikin seluruhnya jadi tambah baik, terasa hari jalan dengan indah. Sudah pasti, ini bagus buat saya saat kembali pada club, ” kata Goetze.

Baca Juga : Chelsea Kalah Lagi, Digasak Everton 1-3

Dengan cederanya Arjen Robben, Goetze diprediksikan akan masuk starting XI saat Bayern hadapi Augsburg, Sabtu (12/9). Meski sekian, Bayern juga mempunyai pilihan lain sesudah datangnya Kingsley Coman.

Sesudah hadapi Augsburg, Bayern bakal hadapi Olympiakos pada matchday I Liga Champions 2015/2016.