MU Selangkah Lagi Peroleh Penyerang Muda Monaco

MU Selangkah Lagi Peroleh Penyerang Muda Monaco

MU Selangkah Lagi Peroleh Penyerang Muda Monaco

Agen Casino Sbobet, Paris – Pencarian Manchester United bakal penyerang baru akan selekasnya selesai. ‘Setan Merah’ dikabakan selangkah lagi bakal memperoleh penyerang muda AS Monaco, Anthony Martial.

Berita itu di konfirmasi oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF), dimana sekarang ini Martial tengah berbarengan scuad timnas Prancis dalam rangkaian pemusatan latihan mendekati pertandingan ujicoba kontra Portugal serta Serbia.

Martial di beri izin untuk meninggalkan Clairefontaine, pusat latihan Les Bleus, untuk terbang ke kota Manchester serta menyelesaikan kepindahannya ke MU.

” Anthony Martial tiba di Clairefontain pada hari Senin jam 11 siang untuk berkumpul berbarengan tim Prancis. Dia telah diizinkan oleh Didier Deschamps untuk terbang ke Inggris untuk meneken kontrak dengan Manchester United, ” sekian pernyataan di website resmi FFF.

” Lantaran ada masalah spesial, jadi pelatih mengabulkan keinginan si pemain. Anthony Martial pergi dari Clairefontain pada hari Senin jam 12. 00. Dia bakal kembali pada sini pada hari Selasa pagi. ”

Untuk memboyong Martial, MU beritanya mesti merogoh kocek cukup dalam, yaitu 36 juta poundsterling, yang jadikan pesepakbola 19 th. itu juga sebagai pemain muda termahal sekarang ini.

Baca Juga : Pellegrini Puji Pertahanan Watford

Martial, lulusan akademi Lyon serta berposisi juga sebagai penyerang sayap, pentas ke tim paling utama pada musim 2012 serta cuma bermain tiga kali saat sebelum geser ke Monaco pada 2013. Sepanjang menguatkan Monaco, nama Martial terangkat selesai cetak 13 gol dari 64 tampilan.