Lakoni Operasi Lutut, Welbeck Tidak hadir Lebih Lama Lagi

Lakoni Operasi Lutut, Welbeck Tidak hadir Lebih Lama Lagi

Lakoni Operasi Lutut, Welbeck Tidak hadir Lebih Lama Lagi

Agen Casino Sbobet, London – Arsenal bakal kehilangan Danny Welbeck kurun waktu yang lebih lama lagi. Welbeck barusan melakukan operasi lutut serta diprediksikan bakal tidak hadir sepanjang sebagian bln..

Welbeck paling akhir kali bermain pada pertandingan melawan Chelsea di Emirates Stadium, bln. April lantas. Sesudahnya, dia mesti menepi lantaran alami permasalahan di lutut kirinya.

Welbeck sesungguhnya mengharapkan dapat kembali sembuh tanpa ada mesti naik meja operasi. Walau demikian, hal semacam itu nyatanya tak sangat mungkin.

Welbeck juga sudah melakukan operasi. Penyerang berumur 24 th. itu diperkirakan bakal tidak hadir kurun waktu sebagian bln..

” Danny Welbeck sudah melakukan operasi di lutut kirinya sesudah dia tidak dapat tingkatkan jumlah dalam program rehabilitasinya, ” catat Arsenal dalam pernyataan resminya.

” Di selama musim panas, dia sudah berupaya untuk memulihkan diri dari cedera yang didapat pada akhir April. ”

Baca Juga : Enrique Telah Kalahkan Seluruhnya Beberapa lawannya

” Semula dia diinginkan dapat hindari operasi. Tetapi, sesudah dia tingkatkan jumlah latihannya, cedera di tulang riskannya tak memberi tanggapan seperti yang diinginkan. Pada minggu lantas, ditetapkan bahwa dia bakal dioperasi oleh seseorang spesialis terpenting. ”

” Danny diprediksikan bakal tidak hadir sepanjang sebagian bln. serta kebanyakan orang di Arsenal mendoakan yang paling baik untuk dia. “