Hingga Mana Musim Ini, Chelsea?

Hingga Mana Musim Ini, Chelsea?

Hingga Mana Musim Ini, Chelsea?

Agen Casino Sbobet, London – Selesai jadi juara Liga Champions pada musim 2011/2012, Chelsea belum pernah lagi menjejak final. Bagaimanakah perjalanan mereka musim ini di pertandingan antarklub Eropa itu?

Menariknya, Chelsea jadi juara saat performa mereka selama musim tengah tak bagus. Mereka bahkan juga alami perubahan manajer –dari Andre Villas-Boas ke Roberto Di Matteo– serta jadi juara di tangan seseorang interim ; saat itu Di Matteo berstatus juga sebagai caretaker.

Sesudahnya, pada musim 2012/2013, Chelsea jadi menorehkan hasil yang mengecewakan di Liga Champions. Mereka tidak berhasil lolos dari fase group hingga mesti turun level ke Liga Europa.

Pada dua musim selanjutnya, Chelsea maju ke semi final serta melaju hingga ke babak 16 besar. Masih tetap ada rasa penasaran yang belum selesai. Terutama, manajer mereka, Jose Mourinho, juga belum pernah lagi memenangkan Liga Champions selesai mengerjakannya berbarengan Inter di 2010.

Selama ini, Mourinho baru dapat memenangkan Liga Champions berbarengan FC Porto serta Inter. Berbarengan Chelsea, dia masih tetap mesti menanti.

Perjalanan The Blues musim ini bakal dimulai dari fase group yang berisikan Porto, Dynamo Kyiv, serta Maccabi Tel Aviv. Untuk bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, ini yaitu group yang cukup tricky.

” Kami ketahui begitu sulitnya Liga Champions. Kami bakal hadapi tiga tim bagus serta mereka juga bakal menyusahkan kami, jadi kami mesti meyakinkan diri memerankan start bagus, ” tutur Azpilicueta di website resmi club.

Baca Juga : Lakoni Operasi Lutut, Welbeck Tidak hadir Lebih Lama Lagi

Azpilicueta juga memberikan, Chelsea berkemauan untuk jadi juara group.

” Kebanyakan orang pasti mau menyentuh piala itu. Saya berharap, Chelsea dapat mengerjakannya lagi, serta buat saya untuk pertama kalinya, ” kata Azpilicueta.