Enrique Telah Kalahkan Seluruhnya Beberapa lawannya

Enrique Telah Kalahkan Seluruhnya Beberapa lawannya

Enrique Telah Kalahkan Seluruhnya Beberapa lawannya

Agen Casino Sbobet, Barcelona – Kemenangan atas Malaga bukanlah saja berikan Luis Enrique poin ke-100 di La Liga Primera. Dia saat ini juga sudah sukses menaklukkan seluruhnya club yang pernah dihadapi mulai sejak jadi pelatih Barcelona.

Barcelona hanya menang 1-0 waktu menjamu Malaga di minggu ke-2 Liga Spanyol. Poin optimal dari kompetisi itu bikin Enrique keseluruhan telah mengoleksi 100 poin di La Liga Primera mulai sejak membesut The Catalans musim lantas.

Di musim pertamanya melatih Barcelona, Enrique telah menghimpun 94 poin dari 38 kompetisi. Sedang di musim ini dia telah mencapai enam poin dari dua kemenangan atas Athletic Bilbao serta Malaga.

Kemenangan atas Malaga juga bikin Enrique sukses menaklukkan seluruhnya lawan yang pernah dia hadapi. Juga sebagai catatan, Malaga yaitu hanya satu tim yang belum ditundukkan Enrique. Musim lantas Barca hanya dapat bermain imbang 0-0 serta kalah 0-1 dari dua pertemuan.

Keseluruhan telah 65 kompetisi resmi dijalani Enrique (60 musim lantas serta 5 di musim ini). Keseluruhan ada 26 tim dihadapi, dengan 53 kemenangan di bisa, lima hasil imbang serta tujuh kekalahan. Dalam kurun itu Barca bikin 183 gol serta kebobolan 46 kali.

Athletic Bilbao jadi club yang seringkali dihadapi Enrique. Dari enam pertemuan, Enrique sukses bisa empat kemenangan. Empat kemenangan juga didapat Enrique dari pertemuannya dengan Elche, Villarreal, Atletico Madrid.

Baca Juga : MU Selangkah Lagi Peroleh Penyerang Muda Monaco

Kemenangan-kemenangan Enrique

Empat Kemenangan
Elche, Villarreal, Atletico Madrid, Athletic Bilbao.

Tiga Kemenangan
PSG

Dua Kemenangan
Levante, Granada, Rayo, Eibar, Almeria, Valencia, Espanyol, Cordoba, Huesca, Sevilla, Apoel, Ajax, Man City

Satu Kemenangan
Malaga, Real Madrid, Celta, Getafe, Real Sociedad, Deportivo (Liga), Bayern Munich and Juventus (Champions League).

Kekalahan Enrique
Malaga, Celta, Real Madrid, Real Sociedad, PSG, Bayern de MĂșnich, Athletic Bilbao