Chelsea Kalah Lagi, Digasak Everton 1-3

Chelsea Kalah Lagi, Digasak Everton 1-3

Chelsea Kalah Lagi, Digasak Everton 1-3

Agen Casino Sbobet, Liverpool – Chelsea kembali menelan kekalahan di Premier League, jadi yang ketiga dalam lima kompetisi. Kesempatan ini Everton yang mengalahkan mereka 3-1 melalui hat-trick Steven Naismith.

Dalam pertandingan yang berjalan di Goodison Park, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Chelsea sejatinya tampak lebih menguasai dalam penguasaan bola. ESPN mencatat mereka unggul dengan 61% berbanding 39% punya tuan rumah.

Akan tetapi, The Blues tidak terlihat beresiko selama kompetisi. Cuma dua tembakan pas tujuan dicatatkan dari 15 usaha. Sesaat Everton mempunyai sembilan usaha mengarah ke gawang dari 14 percobaan.

Chelsea kebobolan kali pertama di pertandingan ini pada menit ke-17, lewat tandukan Naismith. Cuma lima menit berselang, pemain yang sama cetak gol ke-2. Kesempatan ini lewat tendangan mendatar dari luar kotak penalti.

Tim garapan Jose Mourinho pernah mengecilkan ketertinggalan lewat tendangan jarak jauh Nemanja Matic pada menit ke-36. Mulai sejak menipiskan score, Chelsea semakin tampak menghimpit. Tetapi peluang mereka makin tertutup waktu Naismith cetak gol ketiga dari pojok sempit pada menit ke-82.

Baca Juga : Arteta Memburu Tempat Paling utama di The Gunners Lagi

Dengan hasil ini, Chelsea telah menelan tiga kekalahan dari lima kompetisi Premier League musim ini. Sang juara bertahan juga sesaat terjerembap ke posisi 15 sesaat dengan nilai empat, hasil dari satu kemenangan serta satu hasil imbang.

Sesaat Everton naik ke urutan tiga dengan nilai delapan dari lima pertandingan. Mereka menang 2 x, imbang 2 x, serta kalah satu kali.