Los Blancos yang Seret Gol di Pramusim

Los Blancos yang Seret Gol di Pramusim

Los Blancos yang Seret Gol di Pramusim

Agen Casino Sbobet, Oslo – Performa Real Madrid di pramusim kesempatan ini masih tetap inkonsisten. Minimnya gol dari lini serang El Real jadi salah satu masalah yang perlu selekasnya dikerjakan oleh Rafael Benitez.

Madrid mengawali pramusimnya dengan tampak di arena International Champions Cup di Melbourne, Australia. Sampai saat ini, telah tujuh kompetisi dijalani oleh Sergio Ramos dkk.

Namun performa Madrid selama ini masih tetap naik turun. Sesudah tampak bagus di arena International Champions Cup di Australia serta China –di mana mereka jadi juara salah satunya melalui kemenangan memberikan keyakinan atas Manchester City serta Inter Milan, Madrid malah alami penurunan. Mereka kesusahan untuk cetak gol.

Dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, ada empat kompetisi dimana Madrid tidak berhasil cetak gol. Dua salah satunya berlangsung di dua pertandingan paling akhir waktu Madrid dikalahkan Bayern Munich 0-1 serta disertai tanpa ada gol oleh tim semenjana dari Norwegia, Valerenga. Keseluruhannya, lini depan Madrid cuma dapat membuahkan sembilan gol atau rata-rata 1, 2 gol per kompetisi.

Tidak berhasil cetak gol di dua pertandingan dengan cara beruntun yaitu hal yang cukup langka untuk Los Blancos. Kali paling akhir trend itu berlangsung yaitu pada September 2011, saat Madrid yang saat itu diakukan Jose Mourinho kalah 0-1 dari Levante serta lalu imbang 0-0 melawan Santander.

Tumpulnya lini depan Madrid akhir-akhir ini tidak bikin Benitez kuatir. Entrenador Madrid itu menyebutkan bila nihilnya gol dari timnya di dua pertandingan paling akhir lantaran absennya Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema.

” Ini yaitu ujicoba, namun tim telah cukup berupaya untuk cetak gol ; kami kurang cermat. Saya tak 100% senang, walau kami masih tetap dapat berkembang, ” tutur Benitez seperti ditulis AS.

” Kami mesti memikirkan masalah pemain yang tidak hadir. Pemain yang paling utama serta yang cetak beberapa besar gol di tim ini tak ada disini, namun tim telah menyerang serta itu positif. ”

Baca Juga : Leicester Tundukkan Sunderland, Everton Berimbang dengan Watford

” Saat tim membuat 20 kesempatan, saya pikir kami dapat cetak gol. Fans kelihatannya menikmatinya, ” tuturnya memberikan.

Madrid masih tetap mempunyai satu pertandingan pramusim paling akhir melawan Galatasaray pada 18 Agustus yang akan datang. Bila Ronaldo serta Benzema masih tetap tidak hadir, bukanlah mustahil Benitez bakal kembali memercayakan Gareth Bale, Jese, serta James Rodriguez untuk jadi tukang gempur di lini depan.