Leicester Tundukkan Sunderland, Everton Berimbang dengan Watford

Leicester Tundukkan Sunderland, Everton Berimbang dengan Watford

Leicester Tundukkan Sunderland, Everton Berimbang dengan Watford

Agen Casino Sbobet, Leicester – Leicester City untuk sesaat memimpin klassemen Liga Primer Inggris selesai menundukkan Sunderland 4-2. Disamping itu, Everton 2 x tertinggal saat sebelum mencapai hasil seri 2-2 dengan tim promosi Watford.

Menjamu Sunderland di King Power Stadium, Sabtu (8/8/2015), Leicester memimpin 3-0 cuma kurun waktu 25 menit pertama. The Foxes unggul melalui sundulan Jamie Vardy pada menit ke-11, sundulan Riyad Mahrez pada menit ke-18, serta penalti Mahrez pada menit ke-25.

Satu jam kompetisi jalan, Sunderland mengecilkan ketertinggalan lewat gol Jermain Defoe. Tetapi, tendangan Marc Albrighton enam menit lalu membawa Leicester unggul 4-1. Gol Steven Fletcher pada menit ke-71 pada akhirnya menipiskan kekalahan Sunderland jadi 2-4.

Kemenangan ini mengantarkan Leicester ke puncak klassemen sesaat dengan tiga poin. Tim garapan Claudio Ranieri itu mempunyai poin yang sama juga dengan Crystal Palace, Aston Villa, serta Manchester United, yang juga mencetak kemenangan pada hari ini.

Pada kompetisi lain, Everton mesti bersusah payah waktu hadapi Watford di Goodison Park. The Toffees bahkan juga 2 x tertinggal dalam pertandingan ini.

Baca Juga : Beberapa hal yang Bikin Di Maria Pilih PSG

Gawang Everton yang dikawal oleh Tim Howard dibobol oleh Miguel Layun pada menit ke-14. Everton baru dapat menyamai kedudukan pada menit ke-76 lewat gol Ross Barkley.

Tetapi, pada menit ke-83, Odion Ighalo membawa Watford kembali memimpin 2-1. Mujur buat Everton, mereka dapat menyamai score lagi melalui gol Arouna Kone empat menit saat sebelum saat normal selesai.