Ingin Saksikan Benteke Tampak Oke? Bersabarlah serta Beri Dia Saat

Ingin Saksikan Benteke Tampak Oke? Bersabarlah serta Beri Dia Saat

Ingin Saksikan Benteke Tampak Oke? Bersabarlah serta Beri Dia Saat

Agen Casino Sbobet, Brussels – Christian Benteke mempunyai beban besar untuk dapat tampak oke di Liverpool. The Reds serta fans-nya disuruh bersabar dan berikan saat supaya dapat lihat potensi paling baik dari striker 24 th. itu.

Benteke dibeli dari Aston Villa dengan banderol 32, 5 juta poundsterling, yang membuatnya pemain termahal ke-2 selama histori club Merseyside itu.

Bukanlah tanpa ada argumen bila Liverpool ikhlas membayar mahal untuk Benteke mengingat mereka perlu striker haus gol, sesudah tampilan jelek beberapa penyerangnya musim lantas yang berbuntut kegagalan finis empat besar di Premier League

Dengan keseluruhan 49 gol sepanjang tiga musim mengenakan seragam Villa, Benteke diinginkan dapat menajamkan lagi lini serang ‘Si Merah’ yang tumpul musim lantas. Walau kehadiran Benteke juga bukannya tanpa ada diiringi kesangsian.

Benteke diragukan dapat menyesuaikan dengan style main Liverpool, yang memprioritaskan operan dari kaki ke kaki, sesaat Benteke dengan postur besarnya pasti lebih suka bermain bola atas.

Tetapi, Liverpool disuruh tidak cemas dengan hal itu lantaran Benteke dipercaya akan pas dengan style main Liverpool, seandainya club, fans, dan manajer Brendan Rodgers ingin bersabar serta tidak menuntut prestasi instan dari pemain asal Belgia itu.

” System bakal menyesuaikan dengan sendirinya untuk pemain bagus. Bersabarlah serta beri dia saat untuk berkembang, ” tutur eks pelatih Benteke, Georges Leekens, seperti diambil website resmi Liverpool.

” Dia yaitu seseorang team player – dia buka ruangan, dia kuat, waktu pemain bertahan repot menjaganya, lantas rekannya di lini depan dapat mengambil keuntungan, ” sambung Leekens.

” Dia tidak cuma tujuan man, dia dapat menahan bola, serta merubah permainan dengan cepat. Dia cepat, bagus di hawa, bermental baja, serta supporter bakal mencintainya. ”

Baca Juga : Bila Mesti Bertaruh, Roy Keane Bakal Tentukan Chelsea Daripada MU untuk Juara Liga

” Dia bakal jadi penyerang tengah yang fantastis untuk Liverpool dalam beragam system, ” sekian Leekens.

Leekens yaitu pelatih Benteke waktu dia dipinjamkan ke club lokal Belgia, KV Kortrijk, musim 2009/2010. Saat itu Benteke menyumbang 15 gol dari 34 tampilan.

Kiprah Benteke di timnas Belgia juga berlangsung di masa kepelatihan Leekens pada th. 2010.