Bila Mesti Bertaruh, Roy Keane Bakal Tentukan Chelsea Daripada MU untuk Juara Liga

Bila Mesti Bertaruh, Roy Keane Bakal Tentukan Chelsea Daripada MU untuk Juara Liga

Bila Mesti Bertaruh, Roy Keane Bakal Tentukan Chelsea Daripada MU untuk Juara Liga

Agen Casino Sbobet, Manchester – Eks kapten Manchester United Roy Keane menilainya ‘Setan Merah’ bakal mencapai hasil tambah baik di musim depan. Tetapi dia yakin Chelsea masih tetap kandidat terkuat untuk juara.

MU dipercaya akan berkompetisi dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan sesudah lakukan penguatan di musim panas ini. Selama ini ada lima pemain berkwalitas mereka peroleh, diantaranya Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, serta Sergio Romero.

Tetapi pembelian besar ini juga yang dikritik Keane. Dia menilainya berbelanja tidak kurang dari 77 juta poundsterling itu tunjukkan MU inginkan langkah cepat untuk berhasil, walau sebenarnya sistem penyatuan tim di segi lain tidak dan merta gampang.

” United sudah melaju jauh dari mereka yang pada awal mulanya. Mereka sedikit seperti akhir 80-an, beli banyak pemain memikirkan bahwa mereka bakal menyatu, namun tidak bakal berlangsung secepat itu. Walau sekian mereka terang bakal lebih kuat musim ini, ” tutur Keane pada Sunday World diambil soccerway.

” Van Gaal sudah memperoleh pramusim yang penuh th. ini. Mereka terlihat bagus dari apa yang saya saksikan di pramusim, namun musim lantas juga mereka melakukan pramusim yang bagus, ” katanya.

Musim ini MU melakukan empat pertandingan pramusim dengan hasil tiga kemenangan semasing atas Club America, San Jose Earthquakes, serta Barcelona. Sesaat satu yang lain selesai dengan kekalahan, yaitu dari Paris Saint-Germain.

Sesaat musim tempo hari, mereka prima di enam pertandingan pramusim. Tetapi selanjutnya ‘cuma’ dapat finis di urutan empat klassemen liga.

Keane terasa basis MU belum cukup tangguh, terlebih bila dibanding dengan Chelsea. Oleh karenanya dia masih tetap menjagokan The Blues juga sebagai kandidat terkuat juara.

” Saya tak terasa kerangka paling utama United cukup kuat, saya masih tetap terasa mereka mungkin saja perlu bek. United tak diragukan bakal tambah baik th. depan, mereka butuh lebih lebih tangguh mulai sejak awal. Namun bila saya yaitu seseorang petaruh, yang mana saya bukanlah, saya masih tetap bakal pilih Chelsea, ” katanya.

Baca Juga : Fabregas : Chelsea Mesti Tampak Lebih Baik di Liga Champions

” Chelsea yaitu tim untuk dikalahkan, dengan kerangka paling utama terkuat. Saya rasa mereka juga memburu (John) Stones apabila sukses memperolehnya, bila beberapa pemain Chelsea tunjukkan rasa lapar serta gairah yang sama dengan musim lantas, mereka bakal memenangi liga. ”

” Mourinho mempunyai beberapa pemain bagus, pemain-pemain yang sangatlah bagus. Nampaknya dia mempunyai tulang punggung yang bagus di tim, John Terry, penjaga gawang mereka, sebagian pemain di dalam, Diego Costa, (Radamel) Falcao, serta Eden Hazard, ” sekian pria asal Republik Irlandia ini.