Beberapa hal yang Bikin Di Maria Pilih PSG

Beberapa hal yang Bikin Di Maria Pilih PSG

Beberapa hal yang Bikin Di Maria Pilih PSG

Agen Casino Sbobet, Paris – Mulai sejak selesainya musim lantas, Angel Di Maria telah santer diberitakan akan hengkang dari Manchester United. Apa yang bikin Di Maria pada akhirnya pilih Paris Saint-Germain juga sebagai pelabuhan barunya?

Di Maria meninggalkan MU walau baru satu musim membela club itu. Bintang asal Argentina itu geser ke PSG dengan nilai transfer yang beritanya meraih 63 juta euro (seputar Rp 929 miliar).

PSG sesungguhnya telah mengincar Di Maria mulai sejak lama. Tetapi, mereka tidak berhasil menghadirkan si pemain pada th. lantas lantaran terserang hukuman dari UEFA berkenaan pelanggaran Financial Fair Play. Waktu hukuman itu dicabut, Les Parisiens segera memburu Di Maria lagi.

” Saya sangatlah bahagia ada disini, berhimpun dengan Paris Saint-Germain. Pihak club telah memonitor saya sepanjang satu tahun lebih. Saya sangatlah bangga lantaran saat ini dapat bermain untuk club hebat ini, berbarengan beberapa pemain hebat, ” tutur Di Maria, yang dikontrak PSG sepanjang empat th..

Dengan menghadirkan Di Maria, PSG mengharapkan dapat menjaga dominasi di Prancis sekalian melaju lebih jauh di arena Liga Champions. Dalam tiga musim paling akhir, PSG senantiasa mentok di babak perempatfinal pertandingan itu.

” Proyek, hasrat, ketertarikan… tersebut yang berikan motivasi pilihan saya untuk berhimpun dengan Paris. Saya terasa bahwa club ini betul-betul inginkan saya, tersebut mengapa saya datang kesini, ” papar Di Maria.

” Saya bakal memberi semuanya serta lakukan yang paling baik untuk tim. Tiap-tiap orang bakal lakukan tugasnya untuk meraih tujuan club, ” lanjutnya.

” Saya meyakini dengan proyek club. Itu yaitu hal paling utama untuk saya serta tersebut mengapa saya ada disini, ” kata Di Maria.

Di PSG, Di Maria bakal kenakan kostum bernomor punggung 11. Pemain berumur 27 th. itu bakal bersua dua pemain lain asal Argentina, Ezequiel Lavezzi serta Javier Pastore.

” Saya telah bicara dengan mereka. Saya mengetahui Pocho (Lavezzi) mulai sejak 2008 serta kami main berbarengan di timnas. Dia telah ada di Paris sepanjang satu tahun lebih serta dia bicara masalah club besar ini serta kota yang fantastis ini, proyek yang hebat ini. Pertemanan kami yaitu argumen lain mengapa saya berhimpun kesini, ” katanya.

Baca Juga : Agen Goetze Tidak Tutup Kans Clientnya untuk Hengkang

” Saya juga telah bicara dengan (pelatih) Laurent Blanc. Dia menyampaikan pada saya bahwa dia sangatlah mau saya berhimpun serta dia mau bekerja dengan saya. Itu juga adalah aspek besar dalam ketentuan saya, ” kata Di Maria.