Agen Goetze Tidak Tutup Kans Clientnya untuk Hengkang

Agen Goetze Tidak Tutup Kans Clientnya untuk Hengkang

Agen Goetze Tidak Tutup Kans Clientnya untuk Hengkang

Agen Casino Sbobet, Munich – Mario Goetze serta Bayern Munich telah sama-sama berikrar bahwa keduanya bakal terus melanjukan hubungan kerja musim ini. Namun, agen Goetze malah mengungkap ada kemungkinan clientnya tak akan bertahan di Bayern.

Hari esok Goetze tengah kencang dispekulasikan menyusul isu merenggangnya jalinan si pemain dengan pelatih Pep Guardiola. Goetze juga diberitakan juga tak nyaman lagi dengan situasinya di club sekarang ini.

Goetze menilainya dianya tak memperoleh perlakuan yang layak serta pilih untuk hengkang, bila kondisinya tak beralih. Berita yang mana lalu dibantah oleh Bayern, yang menyebutkan Goetze akan bertahan.

Walau sekian, isu masalah hari esok Goetze tidak bakal berhenti sampai bursa transfer ditutup akhir bln. ini. Karena agen pemain 23 th. itu mengakui bahwa apa pun dapat berlangsung dalam sebagian minggu ini, termasuk juga kemungkinan clientnya untuk hengkang.

” Mario telah menuturkan bahwa kondisinya dalam dua musim paling akhir ini tidaklah ideal, ” tutur agen Goetze, Volker Struth, seperti diambil Football Italia.

” Bagaimanapun, berita yang menyebutkan bila belum ada tawaran untuk dia juga benar. Bayern sekalipun tak tutup kans untuk menjualnya, seperti kami juga demikian, bertahan atau geser ke luar Jerman, ” sambungnya.

Baca Juga : Liga Desa Indonesia Masuk Putaran Final

” Waktunya masih tetap panjang sampai akhir bursa transfer, jadi apa pun dapat berlangsung. ”

Goetze sekarang ini disebut-sebut tengah diincar oleh Juventus yang memanglah masih tetap memerlukan pemain bertipe trequartista.