Young Tuntut MU Mulai Musim dengan Oke

Young Tuntut MU Mulai Musim dengan Oke

Young Tuntut MU Mulai Musim dengan Oke

Agen Casino Sbobet, Chicago – Ashley Young mewanti-wanti Manchester United. Sesudah melakukan tour pramusim yang positif, MU dituntut memulai musim depan dengan kuat, tak seperti musim lantas yang malah loyo.

Pramusim MU 2014-15 selesai mulus dengan menyapu bersih enam pertandingannya, termasuk juga menaklukkan Real Madrid. Walau demikian, untuk MU pramusim tak membuktikkan apa pun.

Wayne Rooney dkk. buka pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari Swansea City di Old Trafford serta cuma mencapai tiga kemenangan dalam 10 kompetisi pertama Premier League.

Hampir sama juga dengan pramusim kesempatan ini dimana MU sukses mencapai tiga kemenangan dalam tour ke Amerika Serikat atas Club America 1-0, San Jose Earthquakes 3-1, serta paling akhir Barcelona 3-1. Di pertandingan terakhir, MU bakal melawan Paris St. Germain pada Kamis pagi (30/7) saat sebelum memulai Premier League 2015-16 dengan menjamu Tottenham Hotspur pada 8 Agustus.

” Kami mempunyai pramusim yang bagus pada th. lantas serta kami inginkan mengawali musim dengan baik namun tak demikian sebenarnya, ” ucap Young pada MUTV. ” Namun kesempatan ini, kami mau memulai musim dengan positif serta segera mencetak kemenangan. ”

” Kami bakal hadapi kompetisi berat namun terdapat beberapa poin yang bakal dimenangi serta manajer telah katakan bahwa dia mau mempunyai start yang bagus dibanding pada musim lantas serta itu yang kami mau kerjakan. ”

Young tampak menjanjikan dengan membuat dua assist dalam tiga tampilan di pertandingan pramusim. Young mengharapkan hal semacam itu bakal mengamankan tempatnya di tim inti.

Baca Juga : Giliran Draxler Jadi Buruan Juventus untuk Posisi ‘Trequartista’

” Saya mau melakukan perbaikan apa yang telah kulakukan pada musim lantas dengan keyakinan diri yang kumiliki, terlebih di terakhir kompetisi serta membawanya di musim ini. Bila Anda melakukan pramusim yang apik jadi Anda juga bakal mengawali dengan apik juga, ” lanjut winger MU ini.

” Ada pertandingan riil untuk banyak pas serta kebanyakan orang sama-sama berkompetisi hingga Anda mesti memberi 100 % sehari-hari di latihan serta kompetisi. Serta saat kami tahu tim yang bermain di kompetisi pertama saya mengharapkan saya ada di situ. “