Vietto Meyakini Simeone Asah Kekuatan Terbaiknya

Vietto Meyakini Simeone Asah Kekuatan Terbaiknya

Vietto Meyakini Simeone Asah Kekuatan Terbaiknya

Agen Casino Sbobet, Jakarta – Luciano Vietto optimistis dapat berperan banyak pada club barunya, Atletico Madrid mulai musim depan. Pemain 21 th. itu meyakini sang pelatih Diego Simeone akan mengoptimalkan kekuatan dia.

Vietto dikontrak Atletico sepanjang lima musim. Dia dihadirkan dari Villarela dengan nilai transfer 15 juta poundsterling pada 8 Juli.

Vietto diambil untuk menukar posisi Mario Mandzukic yang hengkang ke Juventus. Vietto memmpunyai bekal cukup memberikan keyakinan dengan cetak 12 gol dari 32 pertandingan yang dijalani usim 2014// 2015.

Dia meyakini dapat lebih tajam lagi di Atletico. Seperti saat Simeone memberi Vietto kiprah di club Argentina, Racing Club, waktu usianya baru 17 th..

” Simeone telah mengenalku mulai sejak saya masih tetap kanak-kanak. Dia pelatih paling baik yang dapat keluarkan kekuatan maksimalku, ” kata Vietto seperti diambil Football Espana.

Baca Juga : Untuk Kembali pada Premier League, Richards Tolak Inter

” Saya bakal berintegrasi dengan tim secepat-cepatnya dengan pertolongan rekan-rekan satu tim, yang menerimaku dengan sangat baik, ” ucap dia.