Untuk Kembali pada Premier League, Richards Tolak Inter

Untuk Kembali pada Premier League, Richards Tolak Inter

Untuk Kembali pada Premier League, Richards Tolak Inter

Agen Casino Sbobet, Birmingham – Micah Richards sesungguhnya mempunyai peluang untuk terus bertahan di Serie A serta berhimpun dengan Inter Milan. Walau demikian, lantaran mau kembali pada Premier League, dia juga menampik Inter.

Richards dipinjam Fiorentina dari Manchester City pada musim lantas. Walau demikian, dia kurang bercahaya berbarengan La Viola lantaran minimnya peluang bermain yang didapat. Richards hanya main 19 kali selama musim 2014/2015.

Sesudah kontraknya dengan City habis pada akhir musim lantas, Richards pada akhirnya kembali pada Inggris. Dia terima pinangan Aston Villa serta dikontrak sampai th. 2019.

Richards mengungkap bahwa dianya pernah didekati Inter 2 x, yakni pada bln. Januari lantas serta sesudah musim selesai. Bek yang saat ini berumur 27 th. itu sempat juga bicara dengan pelatih Inter, Roberto Mancini, yang dahulu pernah melatihnya di City.

” Saya pernah bicara dengan Inter. Mereka berupaya memperoleh saya pada bln. Januari, namun tak terwujud, ” tutur Richards yang diambil Mirror.

Baca Juga : Hantam Jepang 5-2, AS Juara Piala Dunia Wanita

” Saya bicara dengan Mancini lagi, namun saya mau kembali pada Inggris, ” paparnya.

” Saya tidak ingin terus di Italia serta lalu sang pelatih dipecat serta saya mesti berjuang keras untuk memperoleh tempat di tim. Tersebut salah satu argumen saya pilih untuk kembali, ” kata Richards.