Sunday Oliseh Jadi Pelatih Nigeria

Sunday Oliseh Jadi Pelatih Nigeria

Sunday Oliseh Jadi Pelatih Nigeria

Agen Casino Sbobet, Abuja – Tim nasional Nigeria telah mempunyai pelatih baru untuk menukar Stephen Keshi. Super Eagles menunjuk bekas gelandang serta kapten mereka, Sunday Oliseh, sebagao pelatih anyar.

Keshi didepak dari posisinya pada awal bln. ini. Dia dikira tidak mematuhi kontrak lantaran melamar jadi pelatih timnas Pantai Gading.

Untuk isi posisi pelatih yang lowong, Nigeria pilih Oliseh. Pekerjaan paling utama Oliseh yaitu melepaskan Nigeria ke putaran final Piala Afrika 2017.

Dalam kualifikasi Piala Afrika 2017, Nigeria tergabung di Group G berbarengan Mesir, Chad, serta Tanzania. Pada pertandingan pertama, Nigeria menang 2-0 atas Chad. Laga-laga babak kualifikasi bakal dilanjutkan pada bln. September yang akan datang.

” Tidak butuh menghabiskan waktu. Tim bakal melakukan laga-laga utama dalam sebagian minggu ke depan serta utama untuk Oliseh untuk selekasnya bekerja, ” terang Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Nigeria (NFF), Mohammed Sanusi, seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos

Waktu masih tetap aktif juga sebagai pemain, Oliseh pernah membela beragam club di Eropa seperti Ajax Amsterdam, Juventus, serta Borussia Dortmund. Dia juga mengantarkan Nigeria jadi juara Piala Afrika 1994 serta merebut medali emas di Olimpiade Atlanta 1996.

Oliseh, yang saat ini berumur 40 th., belum terlampau memiliki pengalaman juga sebagai pelatih. Dia pada awal mulanya hanya melatih tim Belgia, Vervietois, pada 2008-2009.