Steven Gerrard? Yang Mana Orangnya?

Steven Gerrard? Yang Mana Orangnya?

Steven Gerrard? Yang Mana Orangnya?

Agen Casino Sbobet, Los Angeles – Anda yang dapat memelototi tontonan sepakbola pasti tahu seperti apa tampang Steven Gerrard. Lain ceritanya dengan seseorang jurnalis asal Amerika Serikat yang masih tetap ajukan pertanyaan, ” Steven Gerrard itu yang mana? ”

Sesudah menggunakan hampir semua karirnya berbarengan Liverpool, Gerrard pada akhirnya mengawali petualangan baru. Tidak mau jadi lawan Liverpool, Gerrard juga pilih untuk menjauh dari Eropa serta berhimpun berbarengan Los Angeles Galaxy di AS.

Gerrard juga dikenalkan pada pendukung Galaxy pada akhir minggu lantas. Acara perjumpaan Gerrard dikerjakan waktu half time pertandingan Galaxy versi Toronto FC di StubHub Center, Carson, Amerika Serikat, Sabtu (4/7/2015) saat setempat.

Kehadiran Gerrard diliput dengan cara luas. Beberapa jurnalis, tak tahu pernah melihatnya bermain atau tak, datang ke session latihan Galaxy untuk memberitakannya.

Dari sinilah cerita unik ini berlangsung. Karena tidak paham seperti apa sosok Gerrard, salah seseorang wartawan ajukan pertanyaan pada rekannya.

” Kau tahu Steven Gerrard yang mana? ” bertanya sang jurnalis.

” Itu disana, ” jawab sang rekanan. Waktu itu, Gerrard tengah ada selurus jarak pandang keduanya. Ia tengah lakukan pemanasan berbarengan penyerang Galaxy yang juga eks rekannya di Liverpool, Robbie Keane.

” Yang mana, ” bertanya si jurnalis lagi.

” Yang ada di depanmu itu, yang tengah berbarengan Robbie Keane, itu dia Steven Gerrard. ”

” Yang tengah lakukan pemanasan itu? ”

” Ya, yang ada di depan kita ini. Oleh karena itu kebanyakan orang datang kesini. ”

” Yang tengah lakukan perenggangan kaki? ”

” Ya, itu dia. ”

” Oh, oke.. Terima kasih, ” jawab si jurnalis, pada akhirnya memperoleh pencerahan.

Seperti di ketahui, walau apresiasi pernah meninggi sepanjang Piala Dunia 2014 serta timnas wanita mereka barusan memenangkan Piala Dunia Wanita 2015, sepakbola tidaklah berolahraga paling popular di AS. Sepakbola masih tetap kalah dari american football, bisbol, serta basket.

Baca Juga : Vietto Meyakini Simeone Asah Kekuatan Terbaiknya

Meski sekian, dalam satu tahun lebih paling akhir, Premier League tengah berupaya meluaskan pasar mereka ke AS. Oleh karena itu, tak mengherankan banyak club Premier League menyambangi AS untuk lakukan tour pramusim tiap-tiap tahunnya.