Persingkat Libur, Messi serta Mascherano Telah Gabung Scuad Barca

Persingkat Libur, Messi serta Mascherano Telah Gabung Scuad Barca

Persingkat Libur, Messi serta Mascherano Telah Gabung Scuad Barca

Agen Casino Sbobet, Barcelona – Surprise nampak di pusat latihan Barcelona pada Kamis (30/7/2015) pagi tadi waktu Lionel Messi serta Javier Mascherano datang untuk berhimpun berbarengan rekan-rekannya.

Diambil dari Sport, Messi serta Mascherano memanglah di beri peluang untuk terlambat berhimpun dengan rekan-rekannya di Barcelona. Selesai tampak di Copa America, dua bintang asal Argentina itu baru disuruh kembali berhimpun pada 5 Agustus yang akan datang.

Tetapi ke-2 pemain itu telah tampak Ciutat Esportiva Joan Gamper, pagi tadi. Messi serta Mascherano datang terpisah dengan mengendarai mobilnya semasing.

Berhimpun lebih cepat dengan scuad bikin Messi serta Mascherano mempunyai saat lebih panjang untuk menyiapkan diri hadapi musim baru. The Catalans bakal mengawali musim pada 11 Agustus dengan hadapi Sevilla di arena Piala Super Eropa.

Baca Juga : Mueller Dimaksud Takkan Pernah Tinggalkan Bayern

Setelah itu scuad garapan Luis Enrique bakal bertemu dengan Athletic Bilbao pada 14 serta 17 Agustus di arena Piala Super Spanyol. Disamping itu pertandingan pertama La Liga bakal dilangsungkan pada 22 Agustus.

Saat sebelum berhimpun dengan rekan-rekannya, Messi serta Mascherano bakal lebih dahulu lakukan tes medis.