Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos

Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos

Perez Isyaratkan Takkan Jual Ramos

Agen Casino Sbobet, Madrid – Hari esok Sergio Ramos masih tetap jadi spekulasi sampai sekarang ini. Walau sekian, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan tidak bakal melepasnya musim panas ini.

Ramos, berbarengan Iker Casillas, jadi dua pemain Madrid yang terakhir saat depannya diusik selesai berita ketidakharmonisan jalinan dengan pejabat club. Casillas pada akhirnya pergi sesudah Madrid resmi melepasnya ke Porto.

Disamping itu Ramos, hingga sekarang ini masih tetap selalu dikait-kaitkan dengan Manchester United, yang memanglah inginkan bek 29 th. itu untuk geser ke Old Trafford.

Terlebih perbincangan kontrak baru Ramos masih tetap mandek, lantaran Madrid tidak ingin memberi upah tinggi untuk dia. Lumrah bila gosip sekitar kepindahan Ramos akan selalu bergulir sampai ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Tetapi, hasrat MU atau club lain peminat Ramos mungkin saja akan pupus. Karena Perez kelihatannya tidak ingin melepas eks pemain Sevilla itu. Bahkan juga beritanya Perez siap jadikan Ramos juga sebagai kapten Madrid pengganti Casillas.

Baca Juga : Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri

” Ada pemain yang terikat kontrak serta pergi, lantaran mereka memanglah mau pergi, ” tutur Perez seperti ditulis Soccernet.

” Lantas ada pula pemain yang terikat kontrak serta mau pergi, namun pihak club tidak mau biarkan pergi. Jadi pemain itu akan tidak pergi, ” sambungnya.