Mueller Dimaksud Takkan Pernah Tinggalkan Bayern

Mueller Dimaksud Takkan Pernah Tinggalkan Bayern

Mueller Dimaksud Takkan Pernah Tinggalkan Bayern

Agen Casino Sbobet, Munich – Bayern Munich kembali mengulas spekulasi perihal hari esok Thomas Mueller, bersamaan isu ketertarikan Manchester United. Mueller dipercaya bakal terus di Bayern hingga akhir karirnya.

Untuk mendaratkan penyerang internasional Jerman itu, MU dilaporkan sudah ajukan tawaran sejumlah 100 juta euro namun tidak diterima Die Roten. Disamping itu, kontrak Mueller di Bavaria masih tetap tersisa empat th. lagi.

Selesai kehilangan Bastian Schweinsteiger yang berhimpun MU. Bayern dipercaya tidak mau kehilangan seseorang pemain lokal yang lain. Terlebih, Mueller sudah berikan peran besar pada Bayern melalui torehan 120 gol serta 105 assist dalam 304 tampilan.

Sekian hari lantas, Karl-Heinz Rummenigge menyebutkan bahwa Mueller tak dapat dibeli berapapun harga nya. Saat ini CEO Bayern itu kembali menyatakan prinsip club.

” Thomas Mueller tak di jual, ” cetus Rummenigge pada Sport Bild yang diambil ESPNFC. ” Saya berfirasat bahwa Thomas akan tidak pernah meninggalkan Bayern. Dia terasa sangatlah bahagia disini. ”

Baca Juga : Young Tuntut MU Mulai Musim dengan Oke

” Saat Thomas pensiun disuatu hari kelak, kami mau dia terus di club bila dia menginginkannya. ”

Berbarengan Bayern, Mueller telah menyabet empat titel juara Bundesliga, tiga Piala DFB, serta Liga Champions.