Lahm Masih tetap Menyesali ‘Pembantaian’ Jerman pada Brasil

Lahm Masih tetap Menyesali ‘Pembantaian’ Jerman pada Brasil

Lahm Masih tetap Menyesali 'Pembantaian' Jerman pada Brasil

Agen Casino Sbobet, Munich – Nyaris satu tahun berlalu kekalahan telak Brasil dari Jerman di semi final Piala Dunia 2014. Kapten Jerman, Philipp Lahm, masih tetap menyesali langkah timnya menaklukkan tuan rumah saat itu.

Pada pertandingan semi final yang dihelat di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, 8 Juli 2014 Brasil berhasrat untuk melaju ke final serta mencapai titel keenamnya. Tetapi, jadi malu yang perlu dijamin oleh Selecao.

Tidak hanya tidak berhasil melaju ke final, namun Brasil mesti menelan kekalahan paling telak selama histori mereka yaitu 1-7 dari Jerman. Pertandingan itu juga bak jadi aib untuk negara itu serta semakin diperparah dengan kegagalan mencapai peringkat ketiga paling baik, selesai kalah 0-3 dari Belanda.

Disamping itu Jerman jadi berpesta di Tanah Samba selesai menaklukkan Argentina di final. Terkecuali kesuksesan Jerman jadi juara, kekalahan telak Brasil itu juga jadi headline di semua media penjuru dunia.

Lumrah bila Lahm, yang saat itu memimpin rekan-rekannya mengalahkan Brasil, ikut menyesal lewat cara Jerman mencetak kemenangan itu. Karena Lahm pernah rasakan bagaimanakah sakitnya kalah di semi final waktu berstatus juga sebagai tuan rumah.

Balik ke th. 2006, Jerman juga tidak berhasil melaju ke final Piala Dunia selesai kalah 0-2 dari Italia di perpanjangan saat serta Gli Azzurri pada akhirnya jadi juara.

Baca Juga : Martunis : Dari Berbaju Rui Costa, lantas Bersua CR7, Blatter, Eusebio… serta Selesai di Akademi Sporting

” Saya ketahui bagaimanakah perasaan mereka waktu itu. Terasa juga menyakitkan saat Jerman tersingkir waktu demikian dekat dengan final, saat jadi tuan rumah di 2006, ” papar Lahm pada France Football.

” Memanglah sepakbola tak mengetahui belas kasih, namun kami menyesali langkah kami menghancurkan tuan rumah seperti itu, ” sambungnya.