Juventus Mengharapkan Cuadrado, Lupakan Jovetic serta Salah

Juventus Mengharapkan Cuadrado, Lupakan Jovetic serta Salah

Juventus Mengharapkan Cuadrado, Lupakan Jovetic serta Salah

Agen Casino Sbobet, TURIN – Direktur Tehnik Juventus, Beppe Marotta, menyampaikan klubnya dengan suka hati apabila dapat menghadirkan gelandang Chelsea, Juan Cuadrado.

Cuadrado tidak berhasil tampak gemilang berbarengan Chelsea mulai sejak dibeli pada Januari 2015. Pemain asal Kolombia itu cuma bermain sejumlah 14 kompetisi untuk The Blues serta tidak berhasil bikin satu gol juga.

Juventus berkeinginan untuk menyelamatkan karir Cuadrado. Saat sebelum ke Chelsea, Cuadrado bermain cukup baik waktu membela Udinese, Lecce, serta Fiorentina pada periode 2009-2015.

” Kami buka semua kemungkinan. Bila Chelsea siap untuk melepas Cuadrado juga sebagai pemain utang, jadi kami bakal sangatlah suka, ” kata Marotta pada Mediaset Premium Sport.

Baca Juga : Lahm Masih tetap Menyesali ‘Pembantaian’ Jerman pada Brasil

Disamping itu, Marotta malah tutup kemungkinan Juventus menghadirkan Stevan Jovetic dari Manchester City serta Mohamed Salah dari Chelsea.

” Kami akan tidak membawa mereka. Mereka bakal bermain untuk tim mengenakan seragam garis-garis di kota Milan, ” tutur Marotta mengacu Inter Milan yang diberitakan tertarik pada Jovetic serta Salah.