Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri

Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri

Florentino Perez Sebut Casillas Pergi atas Kehendak Sendiri

Agen Casino Sbobet, Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan dianya sesungguhnya mau menjaga Iker Casillas. Tetapi penjaga gawang 34 th. tersebut yang mengambil keputusan meninggalkan club.

Casillas meninggalkan Madrid untuk berhimpun ke Porto pada bursa transfer musim panas ini. Transfer ini automatis mengakhiri perjalanan 25 th. penjaga gawang internasional Spanyol itu berbarengan Los Blancos.

Kepergian Casillas ini dipercaya lantaran Madrid kurang melindunginya dalam sebagian musim paling akhir. Hubungan dengan club ibukota Spanyol itu memanglah rumit akhir-akhir ini.

Mulai sejak masa Jose Mourinho, performa Casillas mulai dipertanyakan. Mourinho bahkan juga menghadirkan Diego Lopez untuk lalu jadikan penjaga gawang paling utama menggusur Casillas.

Kondisi Casillas tidak lebih baik waktu dibawah bimbingan Carlo Ancelotti. Penampilannya sering dikira kurang memuaskan, bahkan juga hingga memperoleh cibiran dari supporter sendiri.

Perez termasuk juga salah satu yang disorot dalam transfer Casillas ini. Dia dinilai tidak memberi jaminan kondisi pada salah satu pemain legendaris Madrid itu. Terlebih pada awal mulanya Madrid telah kencang diberitakan bakal menghadirkan penjaga gawang Manchester United, David De Gea.

” Sepanjang 25 th. paling akhir, dia sudah memperoleh tertarik serta perhatian kami dengan sikap yang prima. Dia yaitu penjaga gawang paling baik dalam histori Real Madrid serta sepakbola Spanyol, ” kata Perez diambil Football Espana.

” Iker meninggalkan kami karenanya yaitu hasratnya. Tak satupun orang di Real Madrid sudah memintanya untuk pergi. Dia memperoleh suatu tawaran serta meminat kami mempertimbangkannya. ”

” Casillas memiliki hak memperoleh saat dari club untuk dengarkan permintaannya. Saya mengerti Iker saat dia menyampaikan mau mengawali step baru dalam karirnya. Saya pada awal mulanya mengharapkan dia mengakhiri karir di Real Madrid, namun tahu keputusannya, ” imbuhnya.

Sorotan semakin tajam mengarah ke Perez lantaran konferensi pers perpisahan Casillas di gelar penuh ‘kesunyian’. Penjaga gawang yang sudah mencapai beragam gelar mayor di level club serta internasional itu datang seseorang diri, tanpa ada rekanan setim atau pelatih.

Masalah ini, Perez mengungkap bahwa Casillas memanglah pada awal mulanya tidak inginkan perpisahan besar-besaran, tetapi dia mengonfirmasi tengah mengupayakan digelarnya partai tribut, dengan Porto jadi calon kuat lawannya. Terakhir Madrid mengadakan acara perpisahan di Santiago Bernabeu pada Senin (13/7/2015) malam WIB tadi, dengan di hadiri beberapa pengagum.

Baca Juga : Steven Gerrard? Yang Mana Orangnya?

” Dia inginkan perpisahan yang sederhana serta simpel, serta kami tengah berusaha memberi pertandingan tribut untuk dia. Saya telah umum dengan kritikan. Saya inginnya mengadakan perpisahan dengan seluruhnya pemain, namun Iker yang inginkan perpisahan simpel, ” katanya.

” Kami telah bicara dengan Porto masalah kemungkinan berlaga pada 12 Agustus untuk Trofeo Santiago Bernabe ; u. Kami telah di tandatangani kontraknya serta laganya bakal di gelar pada waktunya kelak, ” sekian Perez.