Fabregas : Chelsea Mesti Tampak Lebih Baik di Liga Champions

Fabregas : Chelsea Mesti Tampak Lebih Baik di Liga Champions

Fabregas : Chelsea Mesti Tampak Lebih Baik di Liga Champions

Agen Casino Sbobet, Charlotte – Hasil di Liga Champions yaitu salah satu hal yang mengecewakan untuk Chelsea pada musim lantas. The Blues juga dituntut untuk tampak tambah baik di pertandingan itu pada musim yang akan datang.

Di pertandingan domestik, Chelsea musim lantas mencapai gelar ganda. Tim bimbingan Jose Mourinho itu jadi juara di arena Premier League serta Piala Liga Inggris.

Walau demikian, di pertandingan antarklub Eropa, Chelsea tidak dapat mencapai berhasil sama. Mereka berhenti di babak 16 besar Liga Champions sesudah disingkirkan Paris Saint-Germain.

Cesc Fabregas, salah satu pemain Chelsea yang paling bercahaya pada musim lantas, mengharapkan timnya tidak tidak berhasil lagi di Liga Champions pada musim depan. Menurut dia, untuk dapat berhasil di arena itu, Chelsea memanglah mesti dapat menaklukkan tim-tim terkuat Eropa, tidak kecuali juara bertahan Barcelona.

” Saya pikir mereka yaitu tim paling baik didunia, terutama saat tiga penyerang mereka ada di puncak performa. Saya tidak ingat trisula lini depan yang setangguh serta seberbakat (Lionel) Messi, (Luis) Suarez, serta Neymar mulai sejak saya lahir. Sudah pasti, mereka yaitu ancaman untuk tim mana juga di Liga Champions musim ini, ” tutur Fabregas pada Standard Sport.

” Barcelona mempunyai lini serang paling baik didunia serta untuk menghadapinya Anda mesti main juga sebagai suatu unit, Anda mesti main sangatlah baik. Tetapi, kami dapat juga berkompetisi dengan tim mana juga, ” lanjutnya.

” Kami mempunyai pemain-pemain seperti (Eden) Hazard, Oscar, (Diego) Costa, serta Willian yang bermain di lini serang serta sudah pasti kami mempunyai tim hebat. Kami tunjukkan hal semacam itu pada musim lantas dengan memenangi liga serta Piala Liga Inggris serta kami mau menunjukkannya lagi, ” papar gelandang asal Spanyol itu.

” Bila kami mau memenangi Liga Champions, kami mesti berkompetisi melawan tim paling baik. Kami mesti tampak baik, ” katanya.

Baca Juga : Persingkat Libur, Messi serta Mascherano Telah Gabung Scuad Barca

” Saya senantiasa menyampaikan bahwa Liga Champions yaitu satu kekecewaan dari musim lantas. Saya berikan nilai tujuh atau delapan untuk tim pada musim lantas, namun untuk melengkapi suatu musim yang berhasil kami mesti tampak tambah baik di pertandingan Eropa, ” kata Fabregas.

” Sayangnya kami tersingkir di babak 16 besar lantaran gol tandang. Kami sesungguhnya tak kalah. Tetapi, kami mesti main tambah baik di Liga Champions musim ini, ” tegasnya.