Xavi Telah Melebihi Mimpi-mimpi Terindahnya

Xavi Telah Melebihi Mimpi-mimpi Terindahnya

Xavi Telah Melebihi Mimpi-mimpi Terindahnya

Agen Casino Sbobet, Berlin – Karir Xavi Hernandez berbarengan Barcelona yang bergemerlap dengan trofi serta medali ditutup dengan treble winner selesai menundukkan Juventus. Bahkan juga mimpi terindah Xavi tidak pernah membuatnya sebahagia hari ini.

Juventus vs Barcelona di final Liga Champions 2014/2015 yaitu pertandingan paling akhir Xavi dalam seragam Blaugrana. Dia mulai sejak bln. lantas telah menyebutkan bakal geser club dengan berhimpun berbarengan Al Sadd di Qatar.

Beberapa puluh ribu fans Barcelona berikan teriakan meriah waktu dia masuk lapangan menukar Andres Iniesta di menit 78. Menggunakan ban kapten untuk kali paling akhir berbarengan Barcelona, Xavi juga mencatatkan rekor juga sebagai pemain dengan jumlah tampilan paling banyak di Liga Champions (151).

Sebagian menit sesudah peluit panjang dibunyikan serta Barca menang 3-1, Xavi pada akhirnya hingga pada peristiwa itu. Dia diserahi trofi Liga Champions serta jadi pemain Barcelona pertama yang mengangkatnya di Olimpiastadion. Itu jadi trofi nomer 25 selama dia menguatkan Barcelona.

” Tak bahkan juga di mimpi paling baik saya saya dapat sebahagia ini. Tak ada kalimat, saya tak dapat meminta tambah baik lagi, pergi lewat cara seperti ini yaitu prima, ” sahut Xavi selesai pertandingan.

” Telah ada rasa nostalgia. Mengerti saya akan tidak bermain lagi untuk club ini yaitu hal yang berat, ” lanjutnya seperti di beritakan Reuters.

Xavi telah merencanakan pergi di musim panas 2014 lantas sesudah Barca tidak berhasil mencapai gelar serta Spanyol jeblok di Piala Dunia 2014. Tetapi Luis Enrique sukses menahannya sampai semusim lagi.

Baca Juga : Van Persie Masih tetap Mempunyai Suatu hal untuk MU

Berbarengan Andres Iniesta, Lionel Messi serta Gerard Pique, dia menyamakan Clarence Seedorf dengan telah mencapai empat trofi Liga Champions.