Van Persie Masih tetap Mempunyai Suatu hal untuk MU

Van Persie Masih tetap Mempunyai Suatu hal untuk MU

Van Persie Masih tetap Mempunyai Suatu hal untuk MU

Agen Casino Sbobet, Amsterdam – Penyerang Manchester United Robin van Persie yakin diri masih tetap cukup mumpuni serta dapat dihandalkan di lini depan walau tidak lagi muda. Masalah ini, seniornya di timnas Belanda, Roy Makaay, mendukungnya.

Van Persie terakhir diragukan saat depannya di MU. Mengingat kontraknya tinggal semusim lagi, beritanya MU buka kesempatan melepas ke club lain.

Terlebih mengingat usianya tidak lagi muda. Eks Arsenal itu bakal berumur 32 th. pada bln. Agustus yang akan datang. Diluar itu, Van Persie juga telah alami kesusahan dengan gosip kesehatan dalam dua musim paling akhir.

Di musim pertama berbarengan MU, dia tampak 38 kali di Premier League dengan cetak 26 gol. Jumlah penampilannya turun di musim ke-2 dengan 21 pertandingan serta 12 gol. Musim 2014/2015 tempo hari, dia dapat tampak 27 kali tetapi cuma menyumbangkan 10 gol.

Namun van Persie optimistis dianya masih tetap dapat memberi banyak peran untuk MU. Dia pribadi tidak terasa tertekan dengan spekulasi berkenaan saat depannya.

Makaay, eks penyerang timnas Belanda, yakini hal sama. Dia yakin performa Van Persie musim lantas terganggu lantaran penampilannya di Piala Dunia yang kuras tenaga. Selebihnya, pemain kelahiran Rotterdam itu dikira masih tetap oke juga sebagai seseorang penyerang.

” Dia masih tetap mempunyai suatu hal untuk diberikan. Dia memanglah tak melakukan th. yang bagus tempo hari lantaran baru kembali dari Piala Dunia dengan kesusahan di segi kesehatan, ” kata Makaay diambil Sports Mole.

” Namun dia melakukan beberapa pertandingan yang juga bagus. Saya menyaksikannya bermain tandang melawan Southampton, cetak dua gol, serta bermain fantastis. Dia masih tetap mempunyai kemampuan-kemampuannya, namun bukanlah yang termuda lagi. ”

” Anda saksikan apa yang berlangsung di klub-klub besar. Bila mereka dapat beli seseorang pemain muda jadi mereka bakal mengerjakannya. Namun dia masih tetap mempunyai kwalitas serta saat liburan akan sangatlah bagus untuk dia. ”

Baca Juga : Simeone Akui Ketertarikan Atletico pada Tevez

” Dia bakal beristirahat jadi dia dapat mulai fit untuk musim baru lantaran untuk tim nasional, dia selama ini hanya dapat bertahan seputar satu jam saat kami memakainya juga sebagai penyerang tunggal. Dia masih tetap seseorang pemain mengagumkan, ” tambah bekas penggawa Deportivo La Coruna, Bayern Munich, serta Feyenoord ini.