Simeone Akui Ketertarikan Atletico pada Tevez

Simeone Akui Ketertarikan Atletico pada Tevez

Simeone Akui Ketertarikan Atletico pada Tevez

Agen Casino Sbobet, Madrid – Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, membetulkan bila klubnya tertarik untuk merekrut Carlos Tevez. Striker Juventus itu dinilai ideal untuk Atletico.

Tevez telah diisukan jadi tujuan Atletico di bursa transfer musim panas yang akan tiba. Hari esok Tevez di Juve sendiri memanglah tengah jadi spekulasi walau di musim 2014/2015 lantas tampak tajam dengan mengemas 20 gol di Serie A.

Simeone sendiri tidak menolak bila Atletico telah lakukan perbincangan dengan agen Tevez. Dia menilainya Tevez pas dengan style Atletico.

” Sebenarnya yaitu saya belum bicara dengan Carlos. Namun saya ketahui club bicara dengan agennya. Saya senantiasa semangat bekerja berbarengan pemain seperti Tevez, ” tutur Simeone pada AS seperti diambil Football Espana.

” Dia mempunyai beberapa hal bagus dalam permainannya : itu ada didalam darahnya, kian lebih jumlah gol yang dapat dia bikin semusim. Dia bakal jadi tenaga penambahan yang ideal untuk bagaimanakah sepakbola dimainkan di Atletico. ”

Terkecuali Tevez, Luciano Vietto juga disadari Simeone jadi incaran Atletico. Simeone sangatlah mengharapkan timnya dapat merekrut penyerang Villarreal berumur 21 th. itu.

” Vietto yaitu tujuan, baik oleh saya ataupun direktur berolahraga. Kami dekat. Saya ingin dapat memperolehnya untuk musim depan lantaran untuk saya dia yaitu pemain dengan karakteristik luar umum, ” lanjut Simeone.

” Saya melihatnya sangatlah serupa dengan David Villa saat dia baru mulai berkarier. Dia beradaptasi dengan baik di Villarreal. Saya ketahui dia dari Racing serta saya memberikannya kiprah. Semoga kami dapat memperolehnya lantaran dia bakal jadi tenaga penambahan yang besar, ” kata pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga : Australia Juga Selidiki Tanda-tanda Suap Pemenangan Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Vietto cetak 12 gol untuk Villarreal di La Liga 2014/2015 yang juga adalah musim kiprahnya. Pemain asal Argentina itu pada awal mulanya telah pernah bekerja bersama dengan Simeone waktu pelatih berumur 45 th. itu melatih Racing Club di th. 2011.