Kepergian Deulofeu Jadi Bukti Kegagalan Akademi Barca

Kepergian Deulofeu Jadi Bukti Kegagalan Akademi Barca

Kepergian Deulofeu Jadi Bukti Kegagalan Akademi Barca

Agen Casino Sbobet, Barcelona – Barcelona kembali akan ditinggal salah satu pemain didikan akademi La Masia, Gerard Deulofeu. Ini menunjukkan bahwa Los Cules lagi-lagi tidak berhasil meroketkan pemain akademinya sesudah masa Lionel Messi cs.

Deulofeu dalam dua musim paling akhir dipinjamkan ke Everton serta Sevilla. Sesudah musim lantas jalan tidak mengasyikkan untuk dia di Sevilla, Deulofeu mengambil keputusan untuk terima pinangan Everton.

Berbarengan Everton di musim 2013/2014, Deulofeu tampak cemerlang serta membawa club asal kota pelabuhan itu finis di posisi ke lima klassemen.

Deulofeu juga jadi pemain lulusan akademi Barca kesekian yang tidak berhasil memperoleh tempat di tim senior serta pada akhirnya mesti hengkang dari club itu. Misal lain sebut saja Bojan Krkic, Thiago Alcantara, Nolito, Giovani Dos Santos, serta Denis Suarez.

Sebagian pemain akademi Barca yang masih tetap bertahan seperti Martin Montoya, Pedro Rodriguez, serta Marc Bartra juga masih tetap susah berkompetisi. Hanya Messi, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Gerard Pique, serta Jordi Alba yang teratur isi starting eleven.

Hal semacam ini lalu jadi konsentrasi paling utama salah satu kandidat presiden, Toni Freixa, yang menyebutkan ada yang salah dengan pembinaan pemain muda di club itu. Barca disebutnya lebih pilih menghadirkan pemain bintang dengan harga mahal, seperti yang mereka kerjakan pada Neymar serta Luis Suarez.

Karenanya Freixa menjanjikan bila dianya dipilih jadi dia bakal memprioritaskan pemain binaan La Masia dengan mengajak salah satu eks bintang club itu, Johan Cruyff.

” Ini yaitu penawaran untuk suatu revolusi serta sangatlah utama, ” tutur Freixa pada AS seperti diambil Football Espana.

Baca Juga : Xavi Telah Melebihi Mimpi-mimpi Terindahnya

” Barcelona tak dapat terus menerus tiap-tiap musimnya menghadirkan banyak pemain dengan keseluruhan berbelanja 180 juta euro, ” sambungnya.

” Pemain bertalenta seperti Deulofeu jadi geser ke Everton serta itu menunjukkan bahwa ada yang salah dengan cara club sekarang ini, ” timpal David Vilajoana, yang beritanya bakal ditunjuk mengaturi departemen sepakbola bila Freixa dipilih.