Dengan Atau Tanpa ada Neymar, Brasil Tidak Ganti Style Main

Dengan Atau Tanpa ada Neymar, Brasil Tidak Ganti Style Main

Dengan Atau Tanpa ada Neymar, Brasil Tidak Ganti Style Main

Agen Casino Sbobet, Concepcion – Tim nasional Brasil bakal memerankan pertandingan perempatfinal Copa America 2015 melawan Paraguay. Selecao akan tidak merubah style bermain walau bermain tanpa ada Neymar.

Kompetisi Brasil melawan Paraguay bakal berjalan di Estadio Municipal de Concepcion, Concepcion, Minggu (28/6/2015) pagi WIB.

Brasil menunjukkan tampilan oke waktu bermain tanpa ada Neymar di kompetisi paling akhir Group C melawan Venezuela. Mereka menang dengan score akhir 2-1 dalam kompetisi yang dilangsungkan pada 22 Juni lantas.

Dalam kompetisi itu, Soccernet mencatat bahwa Brasil terus dapat tampak menguasai. Sepanjang diperkuat Neymar, tim Samba dapat mencatatkan penguasaan bola diatas 50 % –59 % waktu melawan Peru serta 61 % waktu melawan Kolombia.

Sesaat waktu hadapi Venezuela, Brasil lakukan 57 % penguasaan bola. Walau mencatatkan ball possession paling rendah, mereka jadi dapat 17 kali membuat tendangan ke gawang, serta delapan kali meraih tujuan. Torehan percobaan ini adalah yang paling besar sepanjang Brasil bertanding di Copa America.

Willian menilainya bahwa hasil positif itu jadi pemberi tanda bahwa Brasil dapat tunjukkan diri tidak tergantung pada satu pemain. Pemain tengah yang menguatkan club Chelsea itu juga katakan bahwa Brasil tengah mencari info sebanyak mungkin tentang permainan Paraguay.

Baca Juga : Kesetiaan Sulitkan Cech Terlepas Dari Chelsea

” Betul-betul tak ada ketidaksamaan style bermain kami. Dengan atau tanpa ada Neymar, saya bakal berusaha untuk mengerahkan kekuatan paling baik, ” kata Willian di website resmi Copa America.

” Semua konsentrasi kami tertuju pada Paraguay. Kami cuma mesti konsentrasi serta memberi perhatian penuh pada yang akan kami kerjakan. Kami bakal lihat video, memperoleh info, serta mudah-mudahan dapat memainkan pertandingan yang luar umum, ” paparnya.