Boca : Minggu Depan Tevez Teken Kontrak

Boca : Minggu Depan Tevez Teken Kontrak

Boca : Minggu Depan Tevez Teken Kontrak

Agen Casino Sbobet, Buenos Aires – Kepulangan Carlos Tevez ke Boca Juniors saat ini tinggal menanti peresmian saja. Sang striker diklaim bakal di tandatangani kontrak dengan club raksasa Argentina itu paling lambat minggu depan.

Kubu Boca Juniors sekian hari lantas telah meyakinkan bila Tevez bakal kembali menguatkan mereka di musim depan. Striker 31 th. itu telah mengambil keputusan tidak untuk perpanjang kontrak berbarengan Juventus, walau manajemen Bianconeri mengharapkan mempertahankannya.

Masalah peresmian Tevez juga sebagai pemain Boca, itu bakal berlangsung minggu depan. Presiden club, Daniel Angelici, menyebutkan bila Tevez bakal di tandatangani kontrak sesudah Copa Amerika selesai.

” Tevez bakal di tandatangani kontrak waktu Copa America selesai minggu depan, ” sahut Angelici yang sekarang ini tengah ada di Italia untuk menyelesaikan detail dari perjanjian dengan Tevez.

Menguatkan Boca dalam periode 2001 hingga 2004, Tevez yaitu pujaan pendukung Boca. Dia meninggalkan negara kelahirannya untuk bermain dengan Corinthians di Liga Brasil, untuk lalu geser ke Inggris menguatkan West Ham United, Manchester City serta Manchester United.

Baca Juga : Mascherano : Falcao Bakal Kembali Tajam, Mudah-mudahan Bukanlah Waktu Lawan Kami

Mulai sejak 2013 dia merumput di Italia berbarengan Juventus serta mencapai berhasil besar disana. Ikut mengantar Bianconeri memenangi Scudetto serta Copa Italia dan mengantar maju ke final Liga Champions, Tevez menampik penawaran kontrak baru yang di tawarkan.

Tevez telah berkali-kali menyebutkan bila dia bakal mengakhiri karirnya di Buenos Aires berbarengan Boca. Sekian diambil dari Guardian.