Van Gaal : Rooney Main Versi Hull, De Gea Sinyal Bertanya

Van Gaal : Rooney Main Versi Hull, De Gea Sinyal Bertanya

Van Gaal : Rooney Main Versi Hull, De Gea Sinyal Bertanya

Agen Casino Sbobet – Manchester United bakal tutup musim ini dengan berkunjung ke KC Stadium, hadapi Hull City (24/05). Selesai alami cedera kaki di kompetisi kontra Crystal Palace hingga tidak hadir melawan Arsenal, Wayne Rooney di pastikan main di pertandingan ini, sedang keadaan David De Gea masih tetap selalu dimonitor.

” Hari ini De Gea telah berlatih namun cuma berbarengan pelatih penjaga gawang kami. Ia masih tetap mempunyai sedikit permasalahan jadi saya bakal menanti sehari lagi lantaran saya mau ia bermain lawan Hull.

” Rooney dapat di turunkan. Ia yaitu kapten tim jadi saya dapat katakan ia bakal bermain. ” jelas Louis van Gaal pada MUTV dalam konferensi pers.

Berkenaan keadaan De Gea, ada kemungkinan Victor Valdes bakal rasakan pengalaman pertama tampak juga sebagai starter. Sedang van Gaal mau menghadirkan tim terkuatnya untuk menghormati lawan.

Baca Juga : Memperbandingkan Upah Pemain PSG dengan Pemain Klub-klub Kaya Eropa Yang lain

” Ya, pasti tidak jadi masalah turunkan Valdes juga sebagai starter, namun saya rasa De Gea yaitu penjaga gawang yang tambah baik. Ini dapat adalah kompetisi paling akhir kami musim ini. Saya pikir, anda mesti turunkan tim paling baik lantaran ini yaitu kompetisi utama untuk Hull. ”

Nasib Hull untuk dapat bertahan di Premier League musim depan sangatlah bergantung pada hasil di pertandingan terakhir ini.